icon-category Entertainment

Agung Hercules Masih Bisa Goyang Dada di Depan Jeremy Teti

  • 17 Jun 2019 WIB
  • Bagikan :

     

    Agung Hercules dan Jeremy Teti (Foto: Jeremy Teti)

    Uzone.id - Jeremy Teti meluangkan waktu untuk menjenguk Agung Hercules yang tengah dirawat akibat kanker otak di RSUD Kota Tangerang, Banten, pada Senin (17/6/2019).

    Aktor dan penyanyi dangdut itu diketahui sudah 4 hari  berada di rumah sakit. Namun, sayangnya istri Agung Hercules, Mira Rahayu, tak mau berbagi cerita kepada media soal penyakit yang diderita suaminya itu,

    Hal itu diakui oleh Jeremy Teti ketika diwawancara saat keluar dari Ruang Meranti lantai 2 RSUD. Demi menghormati pihak keluarga Agung Hercules, Jeremy pun tak berani mengumbar cerita terlalu dalam.

     

    Baca juga: Kepala Agung Hercules Dipasang Selang dan Banyak Jahitan

    Baca juga: Ini Konsep Tunangan Mewah Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Hotel Bintang 5

     

    “Aduh, keluarganya agak tertutup sih, jadi saya juga enggak berani ngomong tentang penyakitnya dia. Soalnya istrinya enggak mau cerita,” ungkap news anchor berusia 51 tahun itu.

    “Cuma aku melihat ekspresinya Agung, dia berusaha untuk bilang harus kuat. Saya datang untuk memberikan motivasi kepada Agung buat Agung juga harus sehat dan kuat,” lanjut dia.

    Jeremy Teti lalu membandingkan kondisi Agung Hercules dengan dirinya ketika mendapat serangan jantung dua kali. Dia merasa perlu berbagi cerita soal sakitnya kepada publik.

    “Kalau saya pribadi, saya nge-share apa yang saya alami, gejala-gejala awal supaya saya memberikan edukasi kepada pamirsa juga, biar mereka tahu kali sakit seperti ini, awal mulanya seperti ini.

    Saya pengen berharap dari keluarganya bisa berbagi serprti itu, tapi kayaknya saya enggak tahun keluarganya punya alasan tertentu menyembunyikan itu,” katanya.

    Saat bertatap muka dengan Agung Hercules dalam waktu beberapa menit saja, Jeremy Teti belum bisa mengajak bicara rekannya itu terlalu banyak.

    Hal itu karena kepala Agung Hercules mengalami kanker otak stadium 4. Menurutnya, kepala penyanyi dangdut itu sudah terlihat banyak jahitan dan dimasukan selang.

    “Dia enggak bisa ngomong banyak karena efek dari gangguan di otaknya itu membuat dia sulit untuk berbicara banyak,” ujar Jeremy Teti. 

    Kalau secara fisik dia sehat-sehat saja, dia masih bugar, ininya (dada) masih goyang . Tadi kan aku ajak 'Astuti, Astuti goyang barbel dong' dia ketawa, terus berpelukanlah kita. Foto aja masih pakai gaya, pakai topi dulu. Dia masih sadar kamera”.

    Jeremy Teti mengatakan, secepatnya keluarga akan membawa pulang Agung Hercules untuk menjalani rawat jalan.

    Bintang film 'Comic 8' dan 'Mengejar Malam Pertama' itu menjalani rawat inap di RSUD Kota Tangerang karena dokter spesialis yang mengurus penyakitnya memang praktek di situ. 

    “Jadi lebih mudah untuk berkomunikasi dan dokternya lebih banyak waktu di sini,” tandas dia.

    Mira Rahayu sendiri telah menerangkan di akun Instagram bahwa Agung Hercules telah menderita kanker otak atau glioblastoma stadium 4. Agung Hercules sudah menderita sakit itu lebih dari 1 tahun.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini