icon-category Auto

Air ev Sumbang Setengah dari Total Penjualan Wuling di GIIAS 2023  

  • 24 Aug 2023 WIB
Bagikan :
Air ev Sumbang Setengah dari Total Penjualan Wuling di GIIAS 2023  
Foto: Uzone.id - Bagja

Uzone.id – Wuling Motors (Wuling) berhasil meraih pencapaian positif di sepanjang partisipasinya dalam GIIAS 2023 dengan membukukan angka total 1.771 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Antusiasme pengunjung booth Wuling terhadap lini produk yang hadir juga ditandai dengan jumlah aktivitas test drive yang mencapai 1.619 pengunjung.

Mobil listrik Wuling Air ev menyumbang angka pemesanan tertinggi diikuti oleh seri Confero dari segmen MPV, dan compact SUV Wuling Alvez.

“Pencapaian yang diraih Wuling ini menunjukkan pertumbuhan yang positif dibandingkan dengan tahun lalu. Kami terus berkomitmen untuk berinovasi menghadirkan layanan dan produk untuk kehidupan yang lebih baik,” terang Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Pada gelaran GIIAS 2023 yang diadakan pada 10 - 20 Agustus 2023 lalu, Wuling berhasil membukukan angka pemesanan kendaraan secara keseluruhan 1.771 SPK.

Wuling Air ev kembali menjadi yang terlaris di pameran kali ini dengan mencakup 50% dari total pemesanan.

Dari persentase tersebut, varian Air ev Long Range menjadi yang paling banyak dipesan dan varian terbaru Air ev Lite sendiri telah berhasil menyumbang 143 SPK.

Kemudian, pada posisi kedua diduduki oleh seri Confero dengan 20%, dan diikuti oleh Wuling Alvez yang memberikan kontribusi pemesanan sebesar 17%.

Air ev merupakan kendaraan listrik berdimensi compact yang hadir sebagai solusi mobilitas ramah lingkungan dengan memadukan aspek easy to use, easy home charging, dan easy to own.

Pada ajang GIIAS tahun ini, Wuling melengkapi kedua varian yang sebelumnya sudah ada, Long Range dan Standard Range, dengan tambahan satu varian paling terjangkau, yakni Air ev Lite.

Tipe ini resmi dipasarkan mulai 14 Agustus 2023 dengan harga Rp206.000.000 (OTR Jakarta) dan mendapat insentif PPN dari pemerintah menjadi Rp188,9 juta.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini