icon-category Entertainment

Air Mata Fans untuk Aming dan Evelyn

  • 04 Mar 2017 WIB
Bagikan :

Fans langsung menyerbu akun Instagram Aming dan Evelyn saat mendengar kepastian mereka bakal bercerai. Aming diwakilkan kuasa hukumnya resmi mengajukan permohonan talak cerai terhadap Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat (3/3/2017).

Netizen yang berkomentar mengungkapkan kesedihannya dan seakan tak percaya Aming dan Evlyn bakal berpisah. Sebab selama ini, publik melihat pasangan unik itu selalu mengumbar kemesraan sejak menikah.

Akun dianabatrisyiaherbal misalnya. Dia menilai keputusan yang diambil Aming dan Evelyn terlalu cepat tanpa membuat pertimbangan lebih dulu.

"Kamu terlalu cepat ambil keputusan!! Disaat orang2 diluar sana sudah menerima pernikahan kalian yg luar biasa hebohnya..segampang itu mutusin pisah..klw ribut2 hal biasa dalam rumah tangga neng..satu jangan pisah rumah..klw gk saling bicara gimana mau saling mengalah..," tulisnya menasehati.

"Secepat itu kah bii.. sedih dengar beritax," sambung Akun ratihajha_.

Lain lagi dengan Akun rahma_alvira yang menulis, "kan beneran mau cerai? jangan dong kak,"

Sementara di kolom komentar Instagram Aming, tak sedikit juga fans yang memberikan nasihat.

Akun 21_june_23 menulis, "aming @psychodiva2016, yg namanya berumah tangga pasti ada ups n downsnya. Semua harus dihadapi sama2. Tidak ada masalah yang Tidak ada Jalan keluarnya. Dimana Masih ada cinta, disitu ada Jalan. Jangan menyerah aming, semangat!!,"

Akun dewikis pun menimpali, "Mudah2an masalah yg ada bkn sesuatu yg prinsipil jd msh bisa dimusawarahkan jalan keluar nya.Jangan menyerah pliiis...@psychodiva2016,"

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini