AirAsia Buka Rute Manila - Jakarta

10 January 2018 by
AirAsia Buka Rute Manila - Jakarta

Uzone.id - AirAsia membuka rute penerbangan baru Manila - Jakarta mulai 9 Januari 2018. 

 

Penerbangan AirAsia dengan kode Z2 235 dipiloti langsung oleh CEO AirAsia Filipina, Kapten Dexter Comendador, bertolak dari Manila dengan tingkat keterisian penumpang sebesar 100 persen dan disambut dengan water canon salute saat tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

CEO AirAsia Filipina Dexter Comendador mengungkapkan bahwa pihaknya bangga dan bersemangat karena dapat menambah lagi destinasi kawasan Asia Tenggara ke dalam jaringan yang terus berkembang. 

"Kami sangat mencintai Asean sehingga kami menerbangkan rute Manila – Jakarta per hari ini dan pada minggu depan di tanggal 19 Januari kami akan mulai menerbangkan rute Manila – Bali," kata Dexter dalam keterangan resminya, Rabu (10/1/2018). 

Selain itu, AirAsia Filipina juga akan membuka rute baru ke Thailand dan mengembangkan jaringan ke lebih banyak kota lagi di Asia Tenggara. 

"Kami ingin mengajak masyarakat di kawasan Asean untuk semakin dekat lagi satu sama lain dengan diluncurkannya rute terbaru kami," ujarnya. 

AirAsia juga melayani beberapa rute ke Kuala Lumpur dan Kota Kinabalu di Malaysia serta Singapura dari Manila dan Cebu di Filipina.

 

Mau dapat pulsa gratis dari uzone.id? Simak caranya pada tautan berikut ini.

1 Comments in this article

Submit
Bang Lonk 10 January 2018 | 11:19:32

Selamat buat AIR ASIA semoga selalu EXSIS dan selalu memberikan dan mengutamakan KENYAMANAN DAN KEAMANAN buat para penumpang nya..berjayah...👍👍👍 " AIR ASIA" SELAMAT DAN SUKSES SELALU

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top