icon-category Startup

AirAsia Food Meluncur di Indonesia, Kirim Makanan Pakai Drone

  • 10 Mar 2022 WIB
  • Bagikan :
    Arief Muhammad (Foto: Instagram @ariefmuhammad)

    Uzone.id - Jasa layanan pesan-antar makanan di Indonesia kini makin ramai dengan hadirnya AirAsia Food pada Selasa (8/3/2022).

    AirAsia mengumumkan peluncuran AirAsia Food melalui akun Instagram @airasiasuperapp, milik AirAsia.  

    "Ini dia yang ditunggu-tunggu: #airasiafood resmi mendarat di Indonesia! Kini, kami mulai dengan melayani daerah Tangerang Raya dulu, tapi sebentar lagi pasti akan meluncur ke tempatmu & bisa bikin kamu #SuperisinglyPuas!," tulis AirAsia.

    AirAsia juga menampilkan video iklan komersil AirAsia Food yang memperlihatkan tiga influencer terkenal, yakni Arief Muhammad pemilik akun Instagram @ariefmuhammad, Stefani Horison pemilik akun @fanimci5, dan Fadil Bondol pemilik akun @bondol.jpgsedang menerima paket makanan yang dikirim melalui drone.

     
     
     
     
     
    Lihat postingan ini di Instagram
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Sebuah kiriman dibagikan oleh airasia Super App Indonesia (@airasiasuperapp.id)

    BACA JUGA: Begini Resep Tingkatkan Kreativitas di Instagram

    "Tuh liat aja kak @ariefmuhammad @fanimci5 dan @bondol.jpg semua tersenyum lebar karena udah ada airasia food yang ngurusin pesanan favoritnya. Makanya, yuk coba airasia food di airasia Super App sekarang juga! Download aplikasinya sekarang!," lanjut AirAsia.

    Melalui Instagram, Arief Muhammad menjelaskan bahwa @airasiasuperapp.id sudah bisa pesan makanan dengan merchant lokal pilihan.

    Menurut Arief, AirAsia Food pertama kali mendarat di Tangerang. Juga ada program SUPER PUAS dengan diskon 50 persen tanpa minimum pembelian.

     
     
     
     
     
    Lihat postingan ini di Instagram
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Sebuah kiriman dibagikan oleh ariefmuh (@ariefmuhammad)

    Pada 26 Desember 2022, CEO AirAsia Group Tony Fernandes telah mengumumkan bahwa AirAsia akan menawarkan layanan pesan antar makanan dengan harga termurah dengan nilai terbaik.

    "Dan memastikan mitra merchant kami dapat menghasilkan keuntungan dari layanan , bukannya malah merugi," kata Tony Fernandes dalam pernyataan resminya.

    Dia menambahkan, AirAsia Food menawarkan biaya operasional yang rendah. Itu berarti biaya akan semakin murah bagi mitra merchant yang adalah para pengusaha kuliner.

    BACA JUGA: Yuk Ikut, Uzone.id Bakal Sharing di Jobstreet Virtual Career Fair 10 Maret!

    Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine, mengatakan bahwa AirAsia Indonesia sebagai maskapai tentunya sangat mendukung, dan siap memberikan manfaat lebih bagi para merchant yang nantinya akan bergabung.

    Veranita mengaku senang karena layanan baru ini nantinya dapat memberikan nilai lebih bagi penumpang melalui penawaran terbaik di platform perjalanan dan gaya hidup airasia Super App.

    AirAsia Food diketahui pertama kali meluncur di Malaysia pada Mei 2020. Kemudian berkembang di Thailand dan Singapura.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini