home ×
Auto

AirAsia Ride: Bisa Pilih Mobil, Disopirin Pramugari

31 August 2021 By
AirAsia Ride: Bisa Pilih Mobil, Disopirin Pramugari
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - AirAsia banting setir dari pesawat ke taksi online mangandalkan mobil. Sejumlah mobil pun disiapkan sebagai armada tempur taksi online terbarunya ini, AirAsia Ride.

Dipromosikan dengan apik oleh CEO-nya sendiri, Tony Fernandes di instagram miliknya, terlihat kalau AirAsia Ride--semoga benar--akan mengandalkan para pilot dan pramugarinya sebagai driver taksi online tersebut.

Hal tersebut bisa saja menjadi gimmick marketing yang bakal dilakukan Tonny. Dimana siapapun nanti drivernya, mereka wajib menggunakan seragam pilot maupun pramugari. Seru sih..

Baca juga: Nyobain Beli Online Motor Listrik Lokal, United T1800

"Respons dari driver (di Malaysia) sangat luar biasa dan masyarakat sangat menantikan layanan ini," ujar Tony pada peluncuran virtual dilansir dari MalayMail.

Ada beberapa pramugari lengkap dengan seragam. Mobil-mobilnya merupakan mobil-mobil pribadi yang terlihat dipasangi logo AirAsia Ride.

Mobil-mobilnya pun beragam, mulai dari Alphard dan Vellfire, juga ada Daihatsu Sirion, juga Toyota Agya. Asiknya, para pemesan bisa memilih mau menggunakan mobil apa. dan disopirin siapa, pramugari atau pilot, hmm..

Untuk memesan layanan tersebut, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi AirAsia Super App atau masuk lewat website airasia.com/ride.

VIDEO First Impression Motor Listrik Lokal, United T1800:

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id