Startup

Airbnb Rekrut Legenda Desainer Apple, Mau Buat Apa?

  • 22 October 2020
  • Bagikan :
    Airbnb Rekrut Legenda Desainer Apple, Mau Buat Apa?

    Uzone.id - Perusahaan persewaan rumah Airbnb Inc  mengatakan pihaknya mempekerjakan mantan desainer Apple Jony Ive untuk merancang produk dan layanan baru Airbnb.

    Jony Ive boleh dibilang adalah ‘tangan kanan’ dari Steve Jobs di bidang desain semua produk Apple. Bekerja 30 tahun lebih, Ive adalah legenda Apple yang menelurkan desain iMac atau iPhone yang terkenal itu.

    Baca juga: 25% Karyawan Airbnb Di-PHK

    Dalam sebuah blog yang mengumumkan hubungan kerjasama tersebut, Kepala Eksekutif Airbnb Brian Chesky mengatakan Ive juga akan membantu mengembangkan tim desain internal Airbnb.



    Seperti diketahui, sejak setahun lalu Ive berhenti dari pekerjaanya sebagai Kepala Desainer Apple dan mendirikan perusahaan baru bergerak di bidang jasa desain, LoveForm.


    Baca juga: AirBnb Rilis Layanan Menginap Sebulan atau Lebih

    Seperti dikutip Uzone.id dari Reuters, Kamis (22/10), kesepakatan antara Airbnb dengan Ive dan perusahaannya, LoveFrom, bertepatan dengan upaya Airbnb untuk mengumpulkan sekitar USD 3 miliar dalam penawaran umum perdana (IPO) yang akan datang.

    Airbnb diharapkan menjadi salah satu daftar pasar saham AS terbesar dan paling diantisipasi pada tahun 2020 yang telah menjadi tahun blockbuster untuk IPO.

    Tags : Airbnb Jony Ive apple 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini