Airboom Pro, TWS dengan 14 Touch Sensor dan Tombol Volume - Uzone
home ×
Gadget

Airboom Pro, TWS dengan 14 Touch Sensor dan Tombol Volume

13 May 2020 By
Airboom Pro, TWS dengan 14 Touch Sensor dan Tombol Volume
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Menciptakan earphone bluetooth, yang kini disebut sebagai TWS tidaklah mudah. Kualitas suaranya harus jernih dan kaya fitur, ditambah harganya harus terjangkau.

Produsen elektronik yang mengklaim sebagai pelopor bluetooth earphone TWS di Indonesia mencoba memenuhi kebutuhan konsumen penggemar TWS di Indonesia dengan Airboom Pro. Ini merupakan seri terbaru dari TWS Airboom yang diklaim telah memecahkan rekor sebagai Best Seller TWS di Indonesia.

Dikatakan pihak Vyatta, Airboom PRO diharapkan menjadi TWS earphone kebanggaan penggunaan, baik dari yang belum pernah memiliki TWS Bluetooth earphone maupun yang sudah pernah memiliki.

WhatsApp Image 2020-05-12 at 14.40.33 (1)

Airboom Pro memiliki fitur berupa HD Clarity atau big sound stage. Fitur ini menjamin adanya vokal dan instrumen yang jernih dan detil, termasuk bas yang tidak berlebihan.

Di dalamnya juga ada 14 sensor sentuh, termasuk ada volumen up/down, on/off, play/pause, next/previous, juga didukung asisten virtual Siri maupun Google Assistant. Bisa dibilang ini merupakan earphone dengan touch sensor terlengkap di kelasnya.

Desainnya lebih mengikuti earbuds ketimbang earpod. Kualitas suara telepon juga tidak diragukan karena kedua earbuds memiliki microphone untuk menelepon atau bisa digunakan saat bermain game.

Dilengkapi juga dengan Fast Charging (Type C). Charger ini bisa mengisi daya selama 5 menit untuk bisa bertahan selama 40 menit. Sedangkan untuk pengisian daya sampai 100 persen butuh waktu sekitar 5 jam untuk bisa aktif bertahan sampai 16 jam. Koneksinya menggunakan bluetooth 5.0 yang jauh ebih stabil dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Airboom PRO akan dijual secara pre-order eksklusif melalui Tokopedia pada Rabu, 13 Mei 2020 pukul 00.00 hingga 23.59.

Harga diskon peluncuran Airboom PRO hanya Rp299.000 dan mendapatkan exclusive fast charger 2.4A seharga Rp44.900 hanya pada peluncuran exclusive tanggal 13 Mei 2020. Selain itu, nikmati juga voucher cashback VYATTA di Tokopedia khusus di tanggal 13 Mei 2020 hingga 50 persen.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 18 May 2020 | 10:44:01

sudah semakin banyak nih produk keren

Pradana 13 May 2020 | 23:20:04

harus siapkan tambahan colokan

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article