icon-category Entertainment

Akhirnya, Brad Pitt Bicara Soal Perceraian dan Alkohol

  • 04 May 2017 WIB
Bagikan :

Untuk kali pertamanya, Aktor Brad Pitt berbicara soal perceraiannya dengan Angelina Jolie. Dia mengungkapkan isi hatinya dalam sebuah wawancara bersama majalah GQ baru-baru ini.

Pitt membenarkan perceraiannya dengan Jolie berdampak kepada anak-anak mereka. Sebab, anak-anaknya jadi sasaran berbagai narasi media saat membahas perceraiannya.

"Ada banyak hal yang harus diceritakan kepada mereka (anak-anak) karena ada pemahaman tentang masa depan," kata Pitt dilansir dari laman Ace Showbiz, Kamis (4/5/2017)

Selain perceraian, Pitt juga blak-blakan soal kesulitannya untuk berhenti minum alkohol. Saat ini dia sudah mengganti alkohol dengan jus cranberry dan soda.

Yang cukup mengejutkan, Pitt sampai mengikuti terapi untuk menjahui alkohol. "Saya menyukainya," ucapnya.

Sebelum wawancara ini keluar, Pitt sempat tertangkap kamera saat berada di Los Angeles. Mengenakan kemeja putih dipadu jeans, Pitt terlihat sangat kurus.

Spekulasi pun bermunculan. Pitt dianggap frustasi akibat perceraiannya. Spekulasi lainnya, bobot tubuhnya sengaja diturunkan untuk keperluan film terbarunya, Ad Astra, yang baru mulai syuting pada Juli mendatang.

Sidang perceraian Pitt dan Jolie hingga kini belum mendapat putusan dari pengadilan. Yang pasti, Pitt telah bebas dari tuduhan melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya.

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini