home ×
Auto

Akhirnya Datsun Go Punya Transmisi CVT, Harga Mulai Rp 102,9 Jutaan

08 May 2018 By
Akhirnya Datsun Go Punya Transmisi CVT, Harga Mulai Rp 102,9 Jutaan
Share
Share
Share
Share

Datsun memasuki babak baru dengan menghadirkan model teranyar untuk model teranyar untuk mobil model entry level. Senin (7/5) malam, mereka menghadirkan sebuah penyegaran dari model Go dan Go+. 

New Datsun Go dan Go+ meluncur dengan sejumlah ubahan. Yang paling terasa (dan paling penting) adalah hadirnya pilihan transmisi CVT untuk model Datsun Go (sebelumnya diberitakan Datsun Go dan Go+ mendapat opsi transmisi otomatis).

Hal ini tidak saja menambah pilihan tapi juga membuat new Datsun Go dengan transmisi CVT ini tidak lagi masuk dalam skema LCGC. Meski Datsun GO bertransmisi manual dan Go+ --yang hanya tersedia pilihan manual-- masih termasuk sebagai mobil LCGC.

"Kombinasi desain yang segar, fitur-fitur modern, dan teknologi mumpuni dalam kemasan harga yang kompetitif, menjadikan new Datsun Go dan new Datsun Go+ jawaban atas kebutuhan kaum muda Indonesia yang menginginkan mobil yang merefleksikan kepribadian mereka dengan penuh gaya,"ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Selain penambahan pilihan transmisi CVT pada Datsun Go, ubahan pada dua model mobil ni cenderung sama. Baik Datsun Go dan Go+ mendapat tambahan berupa lampu LED daytime running light (DRL) yang berbentuk tegak vertikal di bagian depan. 

Tak ketinggalan, pada varian tertinggi Datsun Go dan Go+ dilengkapi lampu sein pada bagian luar kaca spion, mendapat body side molding,, serta desain spoiler baru yang dilengkapi dengan stop. Kemudian, Datsun juga menambahkan velg alloy 14 inci dengan desain yang lebih segar. 

Ubahan signifikan juga terjadi di dalam. Kursi depan kini dibuat terpisah dan tak lagi menyatu. Datsun juga membenamkan head unit layar sentuh 6,5 inci yang sama dengan Datsun Cross. Posisi rem tangan juga sudah dipindah ke konsol tengah layaknya mobil pada umumnya. 

New Datsun Go, yang merupakan model hatchback dipasarkan dalam empat varian, yang tersedia dalam lima pilihan warna dan dua opsi transmisi manual 5-percepatan dan otomatis CVT. Berikut penjabaran harganya:

Datsun Go 1.2 D MT : Rp 102,990 juta
Datsun Go 1.2 A MT : Rp 110,990 juta
Datsun Go 1.2 A CVT : Rp 126,490 juta
Datsun Go 1.2 T MT : Rp 122,990 juta
Datsun Go 1.2 T CVT : Rp 138,490 juta
Datsun Go 1.2 T Active MT : Rp 126,690 juta
Datsun Go 1.2 T Active CVT : Rp 142,190 juta

Sedangkan new Datsun Go+ yang mengambil model multi-purpose vehicle (MPV) hanya tersedia dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dengan empat pilihan varian dan enam pilihan warna. 

Datsun Go 1.2 D MT : Rp 112,380 juta
Datsun Go 1.2 A MT : Rp 119,990 juta
Datsun Go 1.2 T MT : Rp 128,990 juta
Datsun Go 1.2 T Syle MT : Rp 133,990 juta

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article