Akhirnya, Natasha Wilona Akui Pacaran dengan Verrel Bramasta

11 January 2018 by
Akhirnya, Natasha Wilona Akui Pacaran dengan Verrel Bramasta

Suara.com - Pemain sinetron Natasha Wilona terkesan malu-malu menjawab pertanyaan wartawan terkait status hubungannya dengan pemain sinetron Verrell Bramasta.

Kendati demikian, dari caranya menjawab, Natasha Wilona menyiratkan memang berpacaran dengan anak artis Venna Melinda dari pernikahannya dengan Ivan Fadila.

"Ya gitu deh (pacaran dengan Verrel)," kata Natasha usai peluncuran trailer, poster dan soundtrack film Nini Thowok di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Sayang, Natasha Wilona menolak memberi tahu kapan dirinya dan Verrel resmi jadian. "Kalau kalian tahu (tanggal jadian), bukan privasi dong," lanjutnya.

Natasha mengaku bukan tipikal orang yang menutup-nutupi urusan pribadi. Namun, kata dia, ada bagian yang tak bisa diumbar ke publik.

"Aku tegasin lagi, aku tipe orang yang nggak pernah berusaha nutup-nutupin sebuah hubungan, juga nggak pernah berusaha buat umbar-umbar banget," jelas Natasha lagi.

Menurut Natasha, yang dilakukannya adalah hal yang lumrah dilakukan oleh anak-anak muda seusianya.

Pemain sinetron Natasha Wilona. [suara.com/Ismail]

"Yang aku lakuin sekarang adalah hal wajar yang semua anak muda pernah lakuin, masa mereka ketemu lawan jenis, saling suka, gini-gitu. Jadi aku merasa nggak harus misalnya putus atau pacaran terus konferensi pers. Agak aneh bagi aku," lanjutnya.

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
10 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bella Qurani Hartanti 23 September 2018 | 10:15:55

emang siap kalau nantinya harus LDR

Ikbal Rangga 21 September 2018 | 14:10:01

gra gara cinlok kan tuh jadi jadian

Rhiyadz Ratna 19 September 2018 | 05:28:47

tuh kan akhirnya wilona juga ngaku

wanda yorke01 18 September 2018 | 16:49:30

bagus lah akhirnya mengakui daripada ngumpet terus

kerodong burung 27 August 2018 | 21:58:01

kalau sudah begini caranya bisa di bilang anak anak

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top