Akses Internet Gratis XL untuk WFH dan Belajar dari Rumah Diperpanjang Sampai 14 April - Uzone
home ×
Telco

Akses Internet Gratis XL untuk WFH dan Belajar dari Rumah Diperpanjang Sampai 14 April

02 April 2020 By
Akses Internet Gratis XL untuk WFH dan Belajar dari Rumah Diperpanjang Sampai 14 April
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Perpanjangan tanggap darurat guna menghindari penyebaran Covid-19 diikuti oleh perpanjangan akses internet gratis untuk belajar dan bekerja dari rumah (WFH). Perpanjangan akses internet gratis, khususnya XL Axiata, berlaku sampai 14 April nanti.

Semua pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan kartu XL, AXIS, XL PRIORITAS, termasuk juga pelanggan korporasi XL Business Solutions dan internet rumah XL HOME Wireless bisa memanfaatkan program yang berlaku untuk periode 1 sampai 14 April 2020 ini dengan mengaktifkannya melalui aplikasi myXL, myXL Postpaid, atau Axisnet. 

"Selain itu, XL Axiata juga menambah jumlah cakupan perguruan tinggi di mana para mahasiswanya bisa mengakses tautan kuliah daringnya dengan memanfaatkan program gratis 2GB/hari ini, juga menggratiskan akses ke saluran Hotline Covid-19," ujar Presiden Direktur dan CEO XL Axiata, Dian Siswarini, dalam keterangannya, Kamis, 2 April 2020.

Baca juga: Cara Ikutan Sensus Penduduk Online

Selain perpanjangnya program gratis 2GB/hari ini, XL Axiata juga menambah manfaat lain berupa penambahan jumlah akses baru ke materi kuliah di 7 kampus, yaitu  Universitas Padjajaran, Universitas Indonesia, Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya, Universitas Nusa Cendana Kupang, Universitas Tanjung Pura, dan Universitas Sebelas Maret.

Total saat ini tersedia 14 kampus yang materi kuliah daringnya bisa diakses secara gratis melalui program ini. Selain itu, gratis 2GB/hari ini juga bisa digunakan untuk akses ke aplikasi/website tambahan dari yang sudah ada sebelumnya, yaitu ke Kelas Pintar dan Sekolah.mu, serta Rumah Belajar, portal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Baca juga: Cara Minta Keringanan Cicilan Kendaraan Gara-gara Corona

Program gratis 2GB/hari telah XL Axiata luncurkan sejak 18 Maret 2020 lalu. Gratis 2GB/hari bisa pelanggan manfaatkan untuk mengakses sejumlah aplikasi atau layanan data yang bisa membantu belajar atau bekerja dari rumah. Aplikasi-aplikasi yang dimaksud mencakup Udemy, Ruang Guru, Zenius, dan Rumah Belajar untuk para pelajar atau mahasiswa.

Kemudian untuk mendukung aktivitas bekerja dari rumah dengan lebih nyaman, pelanggan bisa menggunakannya untuk mengakses sejumlah aplikasi dari Microsoft Office 365 yang meliputi, Microsoft Exchange, Share Point, One Drive, Microsoft Team, dan Skype for Business. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

7 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
tauhid achmad 28 April 2020 | 00:45:18

kebijakan yang bijak atas terjadinya wabah ini

DimasHardstyle 16 April 2020 | 09:48:47

ternyata xl membuat kebijakan mengratiskan internet untuk yang WFH dan Pelajar

DHStyle 14 April 2020 | 11:04:03

emang kebijakan XL itu mantap yaa lanjutkan

Aditya Saputra Pratama 05 April 2020 | 17:23:04

akses internet gratis XL tersebut cocok untuk mahasiswapelajar seluruh indonesia

Miskin aman 04 April 2020 | 06:39:30

xl memberikan pelayanan yang bagus untuk seluruh siswa indonesia

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article