home ×
Digilife

Akses Netflix Dibuka Telkom, Yuk Rayakan dengan 5 Drama Korea Ini

07 July 2020 By
Akses Netflix Dibuka Telkom, Yuk Rayakan dengan 5 Drama Korea Ini
Share
Share
Share

Uzone.id - Telkom resmi membuka blokir layanan streaming video konten Netflix pada Selasa, 7 Juli 2020. Itu artinya, pelanggan IndiHome, Telkomsel, dan Wifi.id sudah bisa mengakses Netflix.

Netflix hadir indonesia pada 7 Januari 2016. Kala itu, masyarakat Tanah Air menyambut baik kedatangan Netflix sebagai opsi baru untuk menikmati film dan serial secara on-demand.

Baca juga: Dibuka Telkom, Ini Kata Netflix

Tentu saja, pembukaan blokir Telkom terhadap Netflix juga disambut gembira oleh pengguna pelanggan IndiHome, Telkomsel, dan Wifi.id. Untuk merayakan hal ini, berikut kami rekomendasikan lima drama Korea di Netflix yang wajib kalian tonton.

It's Okay to Not Be Okay

Diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, serial It’s Okay To Not Be Okay bercerita tentang kisah cinta antara Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), pekerja di bangsal psikitri dengan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku cerita anak-anak dengan gangguan kepribadian antisosial. Serial ini tayang perdana pada 20 Juni 2020.

The King Eternal Monarch

The King Eternal Monarch diperankan oleh aktor Korea Selatan ternama, yaitu Lee Min Ho. Ia beradu akting dengan Kim Go Eun. Serial ini mengisahkan tentang Raja Corea bernama Lee Gon (Lee Min Ho) yang melakukan perjalanan ke dunia paralel bernama Republik Korea.

Baca juga: Akhirnya Telkom Buka Blokir Netflix

Di Republik Korea, ia bertemu dengan polisi sekaligus perempuan yang selama ini ia cari, yaitu Jung Tae Eul (Kim Go Eun). The King Eternal Monarch sudah tayang sampai episode 16 alias episode terakhir di Netflix.

Itaewon Class

Berhasil mencetak rating tinggi di awal penayangan pada 31 Januari, Itaewon Class diperankan oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi. Itaewon Class mengisahkan tentang Park Sae Roy (Park Seo Joon), pemuda dengan karakter unik. Dia sangat percaya diri, berani menentang ketidakadilan, dan bersedia membela siapa saja.

Park Sae Roy telah melewati banyak hal di masa mudanya. Ia dikeluarkan dari sekolah, ia dijebloskan ke penjara selama tiga tahun, dan ayahnya meninggal dalam kecelakaan tabrak lari. Bagi para penggemar Park Seo Joon, kalian wajib menyaksikan serial ini.

Crash Landing on You

Tayang perdana pada Desember 2019, Crash Landing on You menceritakan tentang kisah asmara antara Yun Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin).

Yun Se Ri adalah putri dari konglomerat Korea Selatan, sementara Ri Jeong Hyeok merupakan tentara Korea Utara yang juga berasal dari keluarga elit pemerintah Korea Utara.

When the Camellia Blooms

When the Camellia Blooms diperankan oleh Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul. Serial ini bercerita tentang kehidupan seorang ibu tunggal, Dong Baek (Kang Ha Neul) dari seorang anak laki-laki. Ia baru pindah ke sebuah daerah dan membuka bisnis kuliner di situ.

Sayang, semua tidak berjalan mulus, karena ia harus menghadapi sindiran-sindiran tetangga terhadapnya. Kehidupan Dong Baek semakin terganggu dengan keberadaan pembunuh berdarah dingin di lingkungan tempat tinggalnya.

When the Camellia Blooms sukses menyabet penghargaan utama acara televisi dalam ajang Baeksang Arts Awards 56th.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 07 July 2020 | 16:40:22

kenapa harus dengan drama korea si

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id