icon-category Technology

Aksi Ayah Gendong Anaknya di Acara Wisuda Bikin Baper

  • 23 Apr 2018 WIB
  • Bagikan :

    Sudah dipastikan bahwa orang tua akan melakukan apa saja untuk anaknya, seperti yang dilakukan oleh seorang lelaki paruh baya dan anaknya yang terekam dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @yemenfans belum lama ini. Sebuah video seorang anak difabel yang tunanetra digendong oleh ayahnya dalam sebuah acara wisuda yang digelar di sebuah sekolah luar biasa di Yaman, tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

    Dilansir dari The Arabian Post, momen mengharukan itu diabadikan seorang jurnalis bernama Farouk Muqbel, yang sedang berada di lokasi untuk mendokumentasikan acara kelulusan Pusat Al-Noor untuk murid Perawatan dan Rehabilitasi Tunanetra di Sanaa pada Rabu lalu.

    Pusat Al-Noor sendiri dikabarkan telah melayani lebih dari 200 siswa yang sebagian besar terdiri dari anak-anak tunanetra.

    Video penuh haru itu saat ini sudah ditonton sebanyak 74 ribu kali dan menuai banyak komentar positif dari penduduk lokal, tak sedikit dari mereka yang juga mendoakan kebahagian ayah dan anak tersebut.

    "Ya Tuhan, kasihanilah mereka," tulis pemilik akun @dr_mer

    "Video ini membuatku sedih dan senang dalam waktu yang bersamaan," ungkap @ff61718

    "Meskipun ia memiliki keterbatasan, ia berhasil menyelesaikan pendidikannya. Ada banyak orang yang muda dan sehat tapi belum tentu memiliki semangat belajar sepertinya," tambah @f_bnabdullh.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini