icon-category News

Aksi Dirut Pertamina Jadi Petugas SPBU di Kuningan

  • 03 Sep 2018 WIB
  • Bagikan :

    Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati, hari ini meninjau Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terletak di Kuningan (Jakarta Selatan) dan SPBU Matraman (Jakarta Timur).

    Dalam kunjungan ini, Nicke beraksi menjadi petugas SPBU. Nicke turun langsung menyapa dan melayani pelanggan yang mengisi Pertamax Series di SPBU. 

    “Hari ini, sebagai penghormatan dan ucapan terima kasih kepada pelanggan, seluruh anak perusahaan Pertamina dan unit operasi di seluruh Indonesia, turun langsung menyapa dan melayani pelanggan. Hal ini merupakan komitmen Pertamina untuk selalu hadir melayani pelanggan di seluruh Indonesia, mengantarkan energi untuk kemajuan negeri, mewujudkan keadilan energi,” ujar Nicke usai dialog dengan pelanggan Pertamina di SPBU Kuningan, Jakarta, Senin (3/9).

    Beberapa konsumen yang turut dilayani Nicke sedikit terkejut dan sambil tersenyum saat berinteraksi dengan bos baru Pertamina tersebut. "Wah iya, terima kasih Ibu," jawab salah seorang sopir angkutan umum sambil berdiri di samping mobilnya. 

    Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, lanjut Nicke, Pertamina telah meluncurkan Program Berkah Energi Pertamina (BEP) yang merupakan reward bagi pelanggan setia Pertamina yang senantiasa menggunakan produk–produk unggulan Pertamina seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron serta Bright Gas. 

    Program BEP, lanjut Nicke, berlangsung selama setahun hingga 31 Juli 2019 dengan hadiah utama 61 Pasang Paket Umroh serta 1 Mobil Mercy C300 Cabriolet, 6 Harley Davidson Softail, 16 Mobil Toyota Innova Diesel dan 61 Motor Yamaha Nmax ABS.

    Untuk mengikuti program BEP, pelanggan cukup mendownload aplikasi My Pertamina di Google Play (Android) serta App Store (IoS). Kelebihan MyPertamina dikemas dalam bentuk aplikasi dan kartu yang berfungsi sebagai sarana pelanggan untuk mendapatkan point dan reward dari produk-produk Pertamina, serta sebagai electronic money berfungsi untuk memberikan kemudahan serta keuntungan bagi pelanggan. 

    “My Pertamina memiliki 3 feature menarik yakni online top up (tanpa pairing kartu lagi ke atm), multiple bank top up, dan security balance serta kemudahan melihat historical transaksi pembelian BBK,” imbuh Nicke.

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini