icon-category Film

Akting 'Gila' Jun Ji Hyun Jadi Daya Tarik 'Legend of the Blue Sea'

  • 04 Dec 2016 WIB
  • Bagikan :
    tabloidbintang

    “Legend of the Blue Sea” adalah comeback Jun Ji Hyun setelah bermain di My Love from the Star pada 2014. Tahun lalu ia fokus ke kehamilannya dan melahirkan putra pertamanya Februari tahun ini.

    Menjadi ibu tak mengubah kekhasan aktingnya. Ia masih sama “gila” seperti saat bermain di My Sassy Girl dulu. Episode pertama Legend buktinya, ketika tokoh putri duyung Shim Chung diceritakan terjebak di dunia manusia. Ada adegan berlari lalu menabrak kaca, menjejali mulut dengan spageti dan kue, bergaya seperti gambar orang di lampu penyeberangan, dan banyak adegan kocak lain. Mengingat tidak semua aktris bersedia terlihat absurd – seperti saat ia memenuhi mulutnya dengan spageti – para kru memuji aktingnya.


    Akan tetapi semua itu tidak lebih sulit ketimbang adegan berenang sebagai putri duyung. Adegan ini dilakukannya lewat dua cara; yang pertama Ji Hyun benar-benar beradegan di dalam air, kedua menggunakan layar hijau. Untuk adegan di dalam air, pemilik nama Barat Gianna Jun itu dilatih renang secara khusus. Ia harus menyelam tanpa alat bantuan, dalam suhu air yang sangat dingin.


    “Jun Ji Hyun tidak sedikit pun mengeluh bahkan sempat melontarkan candaan selama syuting. Padahal ia terancam hipotermia,” puji seorang kru lagi.

    Berakting dengan layar hijau terlihat lebih mudah, namun sebetulnya tidak. Ji Hyun harus mampu melakukan gerakan seolah-olah berada di dalam air senatural mungkin. Namun tantangan justru menambah semangatnya.
    Akting Gila Jun Ji Hyun Jadi Daya Tarik Legend of the Blue Sea (dok. ONE)
    zoom


    “Karena duyung bukan topik umum di film dan drama Korea, karakter saya terasa lebih segar,” pungkasnya.

    (riz/gur)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini