Akting Iqbaal di Trailer ‘Dilan 1990’ Dianggap Kaku dan Kurang Bandel

15 December 2017 by
Akting Iqbaal di Trailer ‘Dilan 1990’ Dianggap Kaku dan Kurang Bandel

Sejak awal namanya diumumkan sebagai pemeran Dilan di film 'Dilan 1990', Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan sudah jadi perbincangan para penggemar novel Dilan karya Pidi Baiq. Meski Iqbal dipilih oleh Pidi sendiri, tetapi tak semua penggemar terpuaskan hatinya.

Dalam berbagai kesempatan, Iqbaal dengan bijak dan santai menanggapi kritik yang ditujukan kepadanya. Dia lebih memilih untuk fokus mencurahkan energinya melakukan persiapan karakter Dilan. Mulai dari proses reading, adaptasi dengan motor Dilan, bahkan sampai berlatih fighting.

Kini setelah trailer film 'Dilan 1990' dirilis Falcon Pictures, beragam reaksi kembali bermunculan. Ada yang menilai akting Iqbaal kurang menggambarkan cowok bandel sesuai karakteristik dalam novel, ada juga yang memuji.

"Iqbal aktingnya bagus kokk, suaranya juga enak di dengar. Tapi mungkin kontranya ini datang dari sisi proporsi tubuhnya aja yang kurang "macho". Kalo menurut aku, Iqbal itu lebih cocok jadi anak baik dibandingkan anak "nakal". Tapi ini kan cuman pemikiran aku aja. Semoga filmnya sukses dan mencapai target ya !" tulis pengguna YouTube Raisa Choi.

"Saya salah satu pembaca yg udah tamat baca ketiga buku Dilan ini, dan pas liat trailer ini, kok saya ngerasanya Iqbal rada kaku ya bacain dialognya? ???? Saya ngga bilang Iqbal ngga cocok untuk meranin karakter Dilan, karena bukan kapasitas saya untuk komentar masalah itu, Ayah Pidi yg lebih tau dan paham. Tapi menurut saya, Iqbal perlu latihan lagi dalam berdialog agar terkesan tidak kaku, dan pesan dalam dialog tersebut bisa sampai dengan baik ke penonton, terutama yg belum pernah," tulis pengguna YouTube Wina Clarissa.

"Kalo komen di trailer udh bilang actingnya gk bagus lu kebanyakan makan micin ???????? nonton dulu filmnya baru nilai. Kalo tetep gk bagus yaudah mau gimana lagi namanya usaha ???????? smoga aja sebagus bukunya.," tulis pengguna YouTube Septino Wibowo6.

Di Twitter, para penggemar Dilan juga meramaikan hashtag #DilanBandel untuk memeriahkan promosi film ini dengan twit berisi lelucon.

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top