icon-category Digilife

Aktor Tampan Godfrey Gao Meninggal, Netizen Soroti Video Ini

  • 28 Nov 2019 WIB
  • Bagikan :

    Godfrey Gao (Foto: Instagram @godfreygao)

    Uzone.id - Aktor dan model berdarah Taiwan-Kanada, Godfrey Gao telah meninggal dunia di usia 35 tahun karena serangan jantung setelah Bintang film Shanghai Fortress itu jatuh pingsan saat pembuatan reality show di China.

    Godfrey Gao sedang syuting episode Chase Me, sebuah reality show kompetisi yang melibatkan dua tim yang berlomba menyelesaikan tantangan fisik, seperti dilaporkan South China Morning Post yang dilansir News.co.au.

    Menurut laporan, Gao berlari untuk tantangan ketika dia tiba-tiba jatuh ke tanah saat syuting.

    Kemudian, dia ditemukan punya gejala menderita serangan jantung hingga menyebabkan syok kardiogenik.

    Baca juga: Ciputra Meninggal Dunia, Netizen Ingatkan Jasa Beliau

    "Staf medis pertunjukan mulai melakukan upaya penyelamatan segera dan kemudian membawanya ke rumah sakit," kata pernyataan dari acara itu.

    "Setelah lebih dari dua jam berusaha, rumah sakit mengumumkan bahwa Gao meninggal mendadak karena syok kardionik. Untuk ini kami merasakan sakit dan kesedihan yang luar biasa."

    Agensi aktor JetStar Entertainment dari Taiwan juga mengkonfirmasi bahwa Gao telah meninggal pada Rabu pagi.

    "Disayangkan dia telah meninggalkan kita, membuat kita sangat terkejut dan sedih, dan kita masih belum bisa menerima ini," kata agensi.

    "Keluarganya bergegas ke tempat kejadian. Harap dimengerti keluarga Godfrey mengalami kesedihan yang mendalam, dan hindari gangguan yang berlebihan pada mereka.

    "Kami akan menemani keluarga Godfrey dalam menangani masalah-masalah yang relevan dengan sikap rendah hati.

    Halaman Instagram Godfrey Gao telah dibandjiri dengan ucapan doa dari penggemar yang kaget idolanya meninggal secara mendadak.

    Godfrey Gao terkenal berkat perannya sebagai pemeran utama pria dalam drama romantis 'Remembering Lichuan', dan sebagai model untuk Louis Vuitton.

    Warga Twitter pemilik akun @ciam_shanny menampilkan sebuah video yang memperlihatkan Godfrey Gao mengenakan busana olahraga serba hitam sedang kelelahan. Meski demikian, dia berusaha untuk tetap bisa menyelesaikan reality show.

     

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini