Digilife

Akun IG Zara Sudah Aktif Lagi, Bagikan Foto Wajah Masih Imut

  • 10 August 2021
  • Bagikan :

    Zara Adhisty (Foto: Instagram @zaraadhsty)

    Uzone.id - Bintang film "Dua Garis Biru", Zara Adhisty telah mengaktifkan kembali akun Instagram @zaraadhsty baru-baru ini. Kemudian, Zara membagikan gambar terbaru di feed, yakni foto dirinya saat masih kecil.

    "Time flies," tulis artis muda yang memiliki 1,9 juta follower itu.

    Foto tersebut sudah mendapat lebih dari 173 ribu likes dan 12 komentar. Beberapa netizen memuji wajah Zara saat masih kecil dengan sebutan "lucu dan menggemaskan". 

     
     
     
    View this post on Instagram
     
     
     

    A post shared by Adhisty Zara (@zaraadhsty)

    Sineas Ernest Prakasa, pemilik akun @ernestprakasa, juga telah memberikan selamat atas kembalinya Zara di platform Instagram.

    "Welcome back," tulis @ernestprakasa.

    BACA JUGA: Video Ciuman dengan Okin Viral, Akun IG Zara Hilang

    Sebelumnya, Zara sempat menonaktifkan (deactivate) akun Instagramnya gara-gara jadi sorotan netizen setelah beredar video yang memperlihatkan dirinya sedang berciuman dengan Niko Al Hakim (Okin) mantan suami selebgram Rachel Vennya.

    Hingga nama Zara dan Okin pun masuk trending topic Twitter, masing-masing menempati posisi pertama dan kedua.

    Video Zara dan Okin sedang berciuman pertama kali diunggah oleh akun Instagram @cintakitkat.

    Hubungan Zara dan Okin tentu saja bikin netizen terkejut karena gap usia mereka cukup jauh. Zara tahun ini berusia 18 tahun, sedangkan Okin berusia 27 tahun.

    Pada Agustus 2020, Zara juga sempat bikin heboh media sosial setelah beredar video dirinya bersama sang kekasih, Zaki Pohan. Video itu memperlihatkan Zaki tengah memegang mahkota Zara.