Entertainment

Al dan Dul Peluk Mesra Safeea yang Berulang Tahun ke-7

  • 27 February 2018
  • Bagikan :

    Uzone.id - Safeaa Ahmad genap berusia 7 tahun pada hari ini, Selasa (27/2/2018). Perempuan berwajah menggemaskan itu hampir selalu eksis di sosial media dari mulai lahir sampai sekarang.

    Warganet pun bisa memantau perkembangan putri dari musikus hebat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini.

    Meskipun kelahiran Safeea menuai kontroversi karena Mulan mendapat predikat tak baik bagi sebagian warganet. Mereka menilai penyanyi kelahiran Garut, Jawa Barat, itu telah merebut Dhani dari Maia Estianty.

    Namun, lupakan dulu soal konflik keluarga. Kini, Safeea tengah berbahagia ulang tahunnya dirayakan di sebuah tempat yang lengkap dengan pertunjukkan panggung di sebuah mal di Jakarta.

    Al Ghazali dan Dul Jaelani, putra Ahmad Dhani yang lahir dari rahim Maia pun larut dalam suasana riang. Al dan Dul memeluk adik perempuan mereka dengan mesra.

    1. Dul bermimpi punya anak perempuan

    Dul menampilkan sebuah gambar yang bikin haru warganet. Dia memeluk Safeea dari belakang dengan penuh rasa kasih sayang.

    Di samping foto, Dul menulis soal mimpinya punya anak perempuan. Di mimpi itu, Dul peluk erat anaknya dan terasa nyata.

    "Rindupun hadir saat aku terbangun, maka dari itu saya suka meminjam rasa dari adikku tersayang. Selamat Ulang Tahun Shafeea Ahmad. Semoga tumbuh menjadi wanita yang membanggakan keluarga dan dunia maupun akhirat. Selalu disayangi Tuhan Yang Maha Esa. PS, Aku cinta kamu, adikku"

    2. Al gendong dan peluk Safeea 

    Al Ghazali juga menunjukkan rasa sayang kepada Safeea dengan menampilkan video dirinya tengah menggendong sambil memeluk adik perempuannya itu di lokasi perayaan. Ada kue ulang tahun di sodorkan di depan Safeea.

    "Happy birthday my little girl," kekasih Alyssa Daguise itu memberi tulisan dalam video.

    Kemeriahan ulang tahun Safeea juga menghadirkan live music. Ahmad Dhani terlihat melantunkan sebuah tembang, Safeea terlihat menggoyangkan tubuhnya dalam mengikuti irama musik.