icon-category Entertainment

Alasan Istri Baru Opick Belum Juga Hamil

  • 13 May 2019 WIB
Bagikan :

Opick dan Bebi Silvana (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Penyanyi Opick dan Bebi Silvana baru 5 bulan mengarungi bahtera rumah tangga. Pasangan ini menggelar pernikahan di Bandung pada 17 Desember 2018.

Namun, ternyata mereka belum bisa fokus untuk memiliki bayi dengan alasan aktivitas yang masih padat.

“Ini aktivitasnya masih banyak, masih belum ada kesempatan untuk program gitu, doakan saja,” ucap Bebi Silvana didampingi Opick saat menerima awak media untuk mengambil gambar rambut yang diyakini milik Nabi Muhammad SAW di kediaman Opick di Komplek Pertamina, Pulo Gebang, Jakarta Timur, Minggu (12/5/2019).

 

Baca juga: Kenapa Opick Dipercaya Simpan Rambut Milik Nabi Muhammad SAW?

Baca juga: Ini Syarat Lihat Rambut Nabi Muhammad SAW di Rumah Opick

Opick dan Bebi Silvana (Foto: Uzone.id)

 

Saat Opick ditanya, berapa anak yang ingin didapat dari pernikahannya dengan Bebi Silvana, dia mengaku tak punya target.

“Enggak usah jadi sutradara, jadi pemain saja. Sutradaranya gusti Allah saja. Kadang-kadang kita kecewa karena kita berusaha jadi sutradara di kehidupan kita.

Padahal ada maha sutradara di kehidupan kita. Mengalir saja, berbuat yang terbaik, dimana bidang kamu, dimana ruang kamu, kalau hasilnya bisa bermanfaat bagi orang lain, itu benar, jalan terus,” tutur pemilik nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus itu.

Pelantun 'Tombo Ati' itu menikah dengan Bebi Silvana, janda anak 1, di Bandung pada 17 Desember 2018 setelah Opick resmi bercerai dengan istri pertama, Dian Rositaningrum pada 24 Juli 2018.

Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur memutuskan Opick wajib memberikan nafkah ke-5 anaknya, hasil pernikahan dengan Dian Rositaningrum, sebesar Rp30 juta per bulan.

Sedangkan Istri kedua Opick, Wulan Mayangsari meninggal dunia karena keguguran pada 18 Maret 2018.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini