icon-category Entertainment

Alasan Kartika Putri Menikah dengan Duda: Dapat Sepaket dengan Anak

  • 08 Sep 2018 WIB
  • Bagikan :

    Aktris sekaligus presenter Kartika Putri tengah berbahagia. Perempuan yang akrab disapa Karput ini telah resmi menjadi seorang istri setelah menikah dengan Habib Usman di Tanah Suci. 

    Meski awalnya masih menyimpan rapat terkait statusnya saat ini, namun akhirnya Kartika sudah mulai buka suara dan mengakui bahwa ia kini sudah menikah dengan Habib Usman. 

    Kebahagiaan Kartika juga bukan hanya karena ia menjadi seorang istri, tapi juga langsung menjadi ibu bagi ketiga anak Habib Usman dari pernikahan sebelumnya. Ya, Kartika memang menikah dengan seorang duda anak tiga. Dan itu tak menjadi masalah besar bagi Kartika. 

    "Kebetulan Habib, anak-anaknya juga masya Allah welcome juga buat aku. Jadi kalau orang bilang atau netizen banyak yang bilang 'oh kok mau sih sama duda' justru aku bersyukur Allah memberikan sepaket. Enggak perlu hamil aja udah dapat tiga nih. Kalau nanti punya anak lagi insyaAllah rezekinya nambah lagi gitu," ungkap Kartika saat ditemui di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa barat, baru-baru ini. 

    Kedekatan Kartika dengan anak-anak Habib Usman juga tak lagi diragukan. Apalagi menurut sang suami, bintang film 'Mama Minta Pulsa' itu termasuk orang yang gampang sekali dekat dengan anak-anak. 

    "Kartika gampang dekat dengan anak kecil. Sama siapa juga dekat dan sama anak saya juga supel. Intinya alhamdulillah Sajid, Ipeh, Satir, tiga-tiganya tuh dekat. Bukan dekat yang kategori yang dekat haha hihi tapi hatinya enggak dekat. Tapi ini hatinya dekat, baik semua. Bisa dilihat dari keseharian," beber Habib Usman yang duduk di sebelah Kartika. 

    Diterima dengan baik oleh ketiga anak Habib Usman juga sangat memudahkan Kartika saat beradaptasi dengan keluarga barunya ini. Aktris berusia 27 tahun ini juga membantah semua omongan orang yang menyebutnya akan merasa repot jika menikah dengan duda. 

    "Justru sekarang dibilangnya repot, enggak enak tapi maaf salah banget. Malah aku bahagia banget. Anak-anak yang luar biasa banget saleh dan saleha. Menyenangkan hati dan ngademin aku. Sama Arjuna--anak angkat Kartika-- juga dekat. Keluarga aku juga welcome. Jadi buat aku pribadi bahagia banget, ya sepaket gitu," ungkapnya sambil tersenyum. 

    Rasa sayang Kartika kepada ketiga anak Habib Usman juga terlihat tulus. Ia tak segan selalu mengajak anak-anak itu saat pergi mendampingi sang suami untuk menghadiri pengajian rutin. Begitu pula ketiga anak Habib Usman yang sudah memanggil Kartika dengan sebutan Bunda, terlihat begitu menyayangi ibu sambungnya itu. 

    Lantas, apakah Kartika dan Habib Usman berencana untuk menambah momongan?

    "InsyaAllah. Kalau Allah menghendaki punya anak ya bismillah. Kan kehendak Allah, anak itu titipan," ujar Habib Usman. 

    "Dulu belum nikah, ditanyanya kapan nikah," timpal Kartika Putri sambil tertawa. 

    Kartika Putri dan Habib Usman diketahui menikah di tanggal 26, tahun 2018 di Tanah Suci. Namun, keduanya sama-sama kompak tak mau menyebut bulan pernikahan mereka. 

    "Nikahnya tanggal 26 tahun 2018. (Bulannya) Maha benar netizen dengan segala komentarnya," tutup Habib Usman.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini