Auto

Alasan Kenapa Nyetir DFSK Glory 560 itu Fun to Drive

  • 11 February 2020
  • Bagikan :

    Uzone.id - DFSK mengklaim low SUV andalannya Glory 560 sebagai mobil yang menyenangkan untuk disetirin. Kenapa bisa begitu?

    Banyak faktor yang menjadi pertimbangan ketika konsumen hendak membeli mobil baru untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya sehari-hari.

    Konsumen di era modern sekarang ini semakin cerdas dan mulai memikirkan hal-hal mulai dari desain dan fungsional untuk memilih mobil yang tepat untuk mereka gunakan di berbagai kesempatan.

    Hingga saat ini, konsumen di Indonesia secara umum masih menjadikan kesesuaian desain dengan selera menjadi salah satu faktor utama dalam menentukan pembelian mobil baru.

    Namun di era yang modern dan semakin pintarnya konsumen dalam membeli mobil, mereka kini mulai mempertimbangkan faktor sensasi mengemudi sebagai salah satu poin dalam menentukan pembelian kendaraan baru.

    “Sensasi mengemudi yang fun to drive saat ini menjadi salah satu pertimbangan ketika hendak menentukan membeli kendaraan baru,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. B.

    Baca juga: 3 Tahun Perjalanan DFSK Super Cab

    DFSK sebagai produsen kendaraan modern dan berkualitas tinggi tidak luput menghadirkan kendaraan dengan desain yang mengikuti zaman hingga memberikan sensasi berkendara yang fun to drive yang dikemudikan sehari-hari.

    Sensasi mengemudi yang fun to drive tidak terlepas dari lontaran tenaga yang dihasilkan oleh mesin 1.5L berteknologi Turbocharged yang menawarkan tenaga 150 PS @ 5.600 rpm dan torsi 220 Nm @ 1.800-4.000 rpm berpadu dengan Continuously Variable Transmission (CVT).

    Kombinasi kesemuanya ini menawarkan tenaga yang berlimpah sejak pedal gas diinjak, hantaran tenaga yang responsif sejak putaran mesin bawah, hingga penyaluran tenaga yang halus ke roda depan sebagai pusat penggerak roda.

    Tentu saja nyamannya mengendarai DFSK Glory 560 tidak terlepas dari Multi-Link Coil Rear Suspension yang dirancang untuk bisa memberikan stabilitas hingga rasa nyaman berkendara di segala kondisi jalan.

    Selama perjalanan, seluruh penumpang akan mendapatkan sajian kenyamanan dari interior DFSK Glory 560 yang dirancang untuk memanjakan penumpang.

    Desain jok yang ergonomis mencekung di bagian tengah dapat mengurangi ketegangan otot saat duduk, hingga sentuhan soft touch dan kombinasi kulit berkualitas premium akan memberikan nuansa mewah serta meningkatkan percaya diri bepergian dengan DFSK Glory 560.

    Perjalanan juga bakalan anti membosankan berkat floating head unit layar sentuh 8 inci yang memanjakan mata selama perjalanan.

    Dari layar sentuh tersebut, tersedia mirroring Smartphone berbasis iOS dan Android, view rear camera untuk mempermudah parkir, sampai koneksi bluetooth untuk memaksimalkan konektivitas selama perjalanan.

    Mengemudi DFSK Glory 560 akan semakin sempurna dengan Active Driving Experience yang ditawarkan.

    Sejumlah fitur disematkan, mulai dari Electric Parking Brake yang mempermudah mengaktifkan rem parkir secara mudah, Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-Force Distribution (EBD), serta Emergency Brake Assist (EBA)

    Ada lagi Hill Hold Control (HHC) akan menjaga mobil tergelincir saat berhenti di jalanan menanjak, Electronic Stability Program (ESP), Traction Control System (TCS), hingga dual airbag.

    DFSK Glory 560 kini ditawarkan dengan mulai dari Rp 196 jutaan. Awal tahun 2020 ini, sejumlah penawaran menarik untuk setiap pembelian DFSK Glory 560 mulai dengan cashback menarik, bunga 0 persen, DP Rp0, cicilan ringan mulai dari Rp3 juta, atau DP rendah hanya Rp 41 juta.

    VIDEO Honda Civic Hatchback RS: