home ×
Entertainment

Alasan Raffi Ahmad Naik Helikopter ke Ulang Tahun Rafathar

20 August 2017 By
Alasan Raffi Ahmad Naik Helikopter ke Ulang Tahun Rafathar
Share
Share
Share
Share

Raffi Ahmad baru saja menggelar pesta ulang tahun putranya dengan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, di Clubhouse Green Andara Residences, Depok, Minggu (20/8). Sebelumnya, Raffi, Gigi--panggilan akrab sang istri--, dan Rafathar diketahui baru saja selesai menjalani promo film putranya di Cilegon, Banten.

Raffi mengaku, ia menumpang helikopter bersama keluarga kecilnya dari Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, untuk menghadiri lokasi pesta. Adapun alasan dari anggota grup vokal 'Bukan Bintang Biasa' itu untuk menghemat waktu.

"Sebenernya kami dari Cilegon, baru sampai karena aku ada jumpa fans filmnya Rafathar. Jadi emang karena kebutuhan waktunya mepet, jadi naik helikopter. Jadi, bukan karena gaya-gayaan, karena memang buat mempersingkat waktu dan acara ketemu fans enggak bisa kita tunda. Kasihan juga kalau kita tunda 'kan, fans-nya udah pada nungguin ya," kata Raffi saat ditemui di lokasi pesta.

 

Pria berusia 30 tahun itu menambahkan, saat naik helikopter, anaknya sempat menangis.

"(Rafathar) nangis, takut terus. Pas udah di dalem helikopter, ketawa-tawa terus tidur," katanya.

Menurut bintang film 'Love is Cinta' itu, ini adalah pengalaman ke-2 Rafathar dan Gigi menaiki helikopter.

"Kalau aku udah sering, kalau Gigi sama Rafathar baru dua kali. Waktu itu pas premier (film 'Rafathar' sama pas ini ulang tahun," ujar Raffi.

 

Selain itu, Raffi berharap di ulang tahun putranya yang ke-2 ini, Rafathar bisa menjadi anak yang saleh dan selalu sehat.

"Yang pasti, sih, mohon doanya aja buat Rafathar. Rafathar ulang tahun ke-2, mudah-mudahan sehat, bisa jadi anak yang baik, anak yang soleh, dan bisa berguna bagi nusa dan bangsa serta banyak orang," ujarnya.

"Kita enggak ngasih (kado). Film aja, film 'Rafathar' jadi kado. Kita belum ngasih kado tapi udah banyak yang ngasih, banyak orang. Mama papanya sih doa aja sama film deh," tutur Raffi seraya menutup perbincangan.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article