icon-category Entertainment

Album AADC 2 Sedikit Lebih Dewasa

  • 22 Apr 2016 WIB
  • Bagikan :
    | April 22, 2016 08:05 am

    Anto Hoed  sebagai pemegang proyek original soundtrack Ada Apa dengan Cinta (AADC) mengaku ada perkembangan musik pada AADC 2. Ketika mendengar album di AADC 2 pendengar akan terasa sedikit lebih dewasa ketimbang AADC pertama.

    “Aransemen ini pasti beda, dan pastinya tambah dewasa,” kata Anto saat launching Album AADC 2, belum lama ini di Jakarta.

    Meski tetap memiliki satu kesatuan, Anto tidak bisa membeberkan perbedaan apa yang terjadi. Bagaimana pun, menurut dia, pendengar yang bisa menilai, sebab sebagai pencipta tidak akan tahu karya yang diciptakan akan terdengar seperti apa.

    Anto berharap, karyanya kali ini bersama Melly Goeslaw dapat diterima baik kembali seperti karya sebelumnya. Terlebih lagi jika karya ini juga bisa menjadi referensi musik untuk mewakili zaman.

    “Kita ingin jadi sebuah karya tidak hanya pencinta musik saja,  tapi bisa jadi referensi generasi muda, bisa torehkan sejarah di musik dan film,” kata Anto.

    Walau harus bersiap dengan perbandingan-perbandingan yang akan di dapatkan, Anto mengaku tidak masalah. Bagaimana pun jika dia sudah mengeluarkan proyek sebelumnya, maka wajar jika pendengar akan membandingkan.

    Hanya saja, Anto tetap meminta agar pendengar bisa menikmati musik di proyek barunya dengan asik. Tidak terlalu mempedulikan apakah musiknya lebih bagus atau tambah bagus, itu akan menjadi nilai lebih yang didapat.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini