icon-category Music

Album Baru Sarwendah Dijual di Geprek Bensu, Saingi KFC Nih!

  • 23 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Sarwendah dan Ruben Onsu (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)


    Uzone.id - Lini bisnis Geprek Bensu kini bertambah. Setelah sukses mendirikan 130 outlet di seluruh Indonesia, Geprek Bensu kini masuk ke bisnis jual CD album, mirip seperti yang dipakai oleh restoran KFC, beli paket ayam goreng bisa mendapatkan CD album milik musisi.

    Untuk klien pertama, Geprek Bensu menjual CD album terbaru milik Sarwendah Tan, istri Ruben Onsu sang pemilik restoran.

    Sarwendah telah resmi merilis album bertajuk 'Aku Kamu Kita'. Album tersebut sempat tertunda selama 1 tahun gara-gara hamil anak kedua.

    Baca juga: Ngomel Lagi, Aura Kasih Nantangin Ini ke Pembuat Cuitan 'Pabrik Susu'

    "Enggak mudah untuk merampungkan dan sekarang launching deg-degan. Apalagi tunggu malam penjualannya gimana," tutur Sarwendah didampingi Ruben Onsu saat jumpa pers di Taman Kajoe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis malam (22/8/2019).

    Sarwendah tak bekerja sendiri. Untuk kreatif musik dan lagunya menggandeng banyak musisi, yakni Ade Govinda, Ressa Herlambang, Dewi Sandra, Aditya Gumay, Deddy Dhukun, Kuntet Mangkulangit, dan Andika Kangen Band.

    Ada 9 lagu yang mengisi album terbaru, yakni 'Malaikat Penjaga Hati', 'Aku Kamu Kita', 'Ku Akui' feat Cita Citata, 'Tak Seindah Malam Kemarin', 'Ibunda', 'Buah Hatiku', 'Patah Jadi Dua' (versi Mandarin), 'Sepenuh Jiwa', dan 'Judul-Judulan' feat Ruben Onsu.

    Menurut Ruben Onsu, ada 1 lagu berbahasa Mandarin karena sengaja dia minta.

    "Saya pikir dari semua karyanya, harus ada yang menandai karya dia, harus Mandarin," tutur Ruben Onsu lalu menjelaskan kalau selama ini Sarwendah sering jadi penerjemah ke dalam bahasa Mandarin.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini