home ×
News

Alice Norin Nervous Jadi Pembicara di Acara Talkshow MUFFEST 2016

27 May 2016 By
Alice Norin Nervous Jadi Pembicara di Acara Talkshow MUFFEST 2016
Share
Share
Share
Share
| May 27, 2016 14:01 pm

Alice Norin (tengah) saat menjadi pembicara talkshow MUFFEST 2016 (Instagram/@alicenorin)

 

Artis cantik Alice Norin didaulat untuk menjadi pembicara dalam acara talkshow MUFFEST 2016 yang digelar pada Kamis (26/5). Alice memang belum lama mulai berhijab, namun dalam urusan fashion hijab, wanita kelahiran Stavanger, Norwegia ini cukup update mengikuti perkembangan.

Dalam Talkshow tersebut, Alice berbagi pengetahuan bersama para hijabers seputar fashion hijab. Alice mengaku mendapat banyak pengalaman yang sangat berharga serta mendapat banyak pengetahuan tentang hijab setelah mengisi acara talkshow tersebut.

“Alhamdulillah…senang banget bisa berbagi pengetahuan seputar fashion hijab, bersama banyak orang di acara @muslimfashionfestival hari ini. Aku juga bangga terpilih jadi brand ambassador @daukyfashion sebab ada banyak pengalaman berharga yang aku dapat, termasuk soal berhijab. Doain ya teman2, nantinya aku bisa berhijab dan benar2 menutup aurat…Bismillah” tulisnya dalam sebuah caption foto di akun Instagramnya.

Meski sudah sering tampil didepan umum, namun Alice mengaku sangat antusias sekaligus nervous ketika hendak menjadi pembicara talkshow di acara MUFFEST 2016.

“Detik2 jelang talk show di acara @muslimfashionfestival. Nggak sabar sekaligus nervous campur jadi satu, sebab aku jadi narasumber buat berbagi pengetahuan seputar hijab fashion di hadapan banyak orang. Buat teman2 semua, jangan sampai kelewatan event Muslim Fashion Festival yang digelar sampai tgl 29 Mei ini ya” tulisnya lagi.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article