Auto

All New Honda BeAT Resmi Meluncur, Pakai Mesin dan Rangka Baru

  • 16 January 2020
  • Bagikan :

    All New Honda BeAT (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

    Uzone.id - PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan dua pilihan terbaru All New Honda BeAT series, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dengan balutan desain bodi baru yang compact.

    Penyegaran beragam teknologi dengan inovasi terbaru, pada sisi rangka dan juga mesin. Begitu juga fitur yang disematkan semakin canggih. Perubahan pada model terbaru ini menambah kenyamanan dalam menemani aktifitas masyarakat setiap harinya.

    Baca juga: Aston Martin Akan Dimilki Merek China?

    Kami telah menangkap gambar-gambar saat BeAT uintuk penjualan tahun 2020 ini resmi diluncurkan di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020):

    1. Terlihat BeAT 2020 pakai New Generation Engine 110cc-eSP standar emisi Euro3, Air Cooled, PGM-FI, Idling Stop System. Oya, mesin ini juga dipakai oleh Genio.

    Mesin ini diklaim punya akselerasi 12,5 detik dari mulai 0-200 meter. Top Speed dicapai 94 km / jam. Konsumsi i liter bensin juga diklaim bisa mencapai 60,6 km per liter (ISS-on) atau tangki bensin dalam keadaan full bisa berjalan sejauh 254 km (ISS-on)

    Tomi Tresnady /Uzone.id

     

    2. High Performance New eSP bikin bensin lebih irit.

    Tomi Tresnady /Uzone.id

     

    3. Desain rangka atau frame pakai platform Enchanced Smart Architecture Frame (ESAF) yang menghasilkan berat lebih ringan 8%, lebih tangguh dan menghasilkan handling yang baik.

    Tomi Tresnady / Uzone.id

     

    4. Fitur BeAT 2020 pakai panel speedometer memadukan digital dan analog. Disematkan pula secure key shutter dengan Seat Opener. Bagasi dengan volume 12 liter lebih besar dari sebelumnya. Tersedia juga power charger di kompartemen yang letaknya di bawah setang motor.

    Tomi Tresnady / Uzone.id

    5. LED Headligth terlihat tajam dan modern sebagai identitas baru BeAT.

    Tomi Tresnady /Uzone.id

     

     VIDEO Komparasi Suzuki Baleno vs Kia Rio

    Tags : honda beat honda