icon-category Auto

All New Rolls Royce Ghost Dijual di Indonesia, Sultannya Sultan Nih!

  • 09 Mar 2021 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Pabrikan mobil sultan, Rolls Royce akhirnya meluncurkan versi All New Ghost untuk pasar Indonesia.

    Mobil ini menjanjikan kemewahan yang gak hanya nikmat disetirin, tapi juga untuk para penyuka mobil yang ingin menyetirinya sendiri.

    Tampilan mewahnya kini terlihat lebih gahar dan sporty, dengan teknologi pendukung pengemudi yang dihadirkan fokus pada area tersebut.

    Mengadopsi platform yang sama seperti Cullinan dan Phantom terkini, Ghost terbaru ini menerapkan permainan desain eksterior yang berani.

    BACA JUGA: Mandalika Racing Tim Kenalkan Batik di Bodi Motor Balap

    Mulai dari grille depan yang sepenuhnya chrome, kini dihiasi oleh 20 unit LED mengiluminasi. Lalu area antara grille dan kap mesin kini tidak ada lagi panel pemisah dengan ornamen Spirit of Ecstasy yang menjadi simbol pabrikan asal Goodwood, Inggris ini.

    Lampu utama tampil dengan grafis LED DRL baru yang dominan melengkapi kecanggihan lampu berteknologi laser.

    Masuk ke dalam kabinnya, ada suguhan dashboard perpaduan material panel kayu, lapisan kulit, serta alumunium brush. Selain jam analog khas yang selalu terpasang di dashboard, layar infotainment dengan sisten iDrive dari BMW sudah mendukung konektivitas Apple CarPlay.

    Dibelakang tersedia dua opsi kursi yaitu untuk tiga penumpang dan dua penumpang. Untuk format tiga penumpang, bagian tengah bisa dilipat untuk diduduki atau menjadi center console yang menyediakan cup holder dan pengontrol infotainment.

    Sementara untuk format dua penumpang alias 2+2, bagian tengah menjadi center console permanen.

    Elemen baru pada desain interior adalah Illuminated Fascia pada dashboard sisi penumpang depan yang diterangi oleh 125 LED di baliknya.

    Tampilan ini mengikuti Starlight Headliner yang selalu menjadi opsi personalisasi untuk menghiasi langit-langit selain sunroof.

    Sistem infotainment dilengkapi oleh audio yang terpusat pada layar sentuh infotainment di tengah kabin.

    Bagian integral dari substansi teknik New Ghost adalah arsitektur spaceframe aluminium milik marque, memberikan kekuatan, kekakuan, dan sifat akustik yang baik. Meningkatkan karakter lincahnya, dan dukungan all-wheel drive dan all-wheel steering.

    Kemudian sistem suspensi Planar yang inovatif dan pertama di dunia menciptakan sensasi terbang di darat yang belum pernah dicapai oleh mobil.

    Dikombinasikan dengan self-levelling, teknologi suspensi udara volume tinggi, kontrol stabilitas, sistem pengereman self-drying, Transmisi Bantuan Satelit, dan sistem flagbearer yang terdiri dari sistem kamera stereo terintegrasi di kaca depan untuk melihat jalan.

    Ciri khas mesin bensin V12 Rolls-Royce 6,75 liter twin-turbocharged menghasilkan tenaga 563bhp dan 850Nm untuk memberi tenaga pada model baru dari 0-100km perjam hanya dalam 4,8 detik.

    Kemudahan berkendara New Ghost semakin ditingkatkan dengan LED dan lampu depan laser yang menyediakan lebih dari 600m jarak iluminasi, bantuan penglihatan, termasuk peringatan satwa liar dan pejalan kaki siang dan malam hari.

    Kemudian asisten kewaspadaan, sistem empat kamera dengan tampilan panorama, all-aroud visibilitas dan tampilan helikopter, cruise control aktif, peringatan tabrakandan lalu lintas.

    Kemudian ada tampilan head-up resolusi tinggi 7x3 yang terdepan di industri, Hotspot Wi-Fi, self-park, dan sistem navigasi dan hiburan terbaru.

    Pemilik New Ghost untuk pertama kalinya dapat membuka pintu dari dalam mobil dengan power asssitance, serta menutupnya dari luar.

    Sensor longitudinal dan transversal on-board, serta sensor G-force yang dipasang di setiap pintu, memungkinkan kecepatan pengoperasian pintu yang sama terlepas dari sudut bukit atau jalan masuk.

    Sistem Pemurnian Lingkungan Mikro (MEPS) baru, menciptakan lingkungan mikro terbersih yang tersedia di dalam kabin mobil. Sistem mendeteksi kualitas udara sekitar, secara otomatis mengalihkan asupan udara segar ke Mode Resirkulasi jika terdapat tingkat
    kontaminan udara yang tidak dapat diterima.

    VIDEO Avanza Xenia di Indonesia Harus Ditarik dari Pasaran!

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini