Auto

All New Veloz Ikutan Meluncur, Lebih Keren Lebih Canggih!

  • 10 November 2021
  • Bagikan :
    All New Veloz Ikutan Meluncur, Lebih Keren Lebih Canggih!

    Uzone.idKalau sebelumnya nama Veloz numpang pada Avanza, kini resmi dipisahkan sebagai sebuah entitas low MPV baru dari Toyota. Toyota memperkenalkan All New Veloz. 

    Sebuah brand MPV 7-seater yang benar-benar baru dengan tagline Go More Than Ever, All New Veloz tidak hanya dirancang untuk menjadi mobil yang dapat membantu mobilitas orang dari satu tempat ke tempat lain, tetapi juga mobil yang mampu mendukung segala jenis kegiatan dan gaya hidup serta perjalanan bersama keluarga. 

    All New Veloz dibangun dengan desain dinamis yang tidak hanya menciptakan citra terdepan dan premium, tetapi juga menonjolkan tampilan crossover untuk memvisualisasikan kemampuannya sebagai partner mobilitas yang andal. Sebagai ever-better car baru, All New Veloz juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang menjadi pertama di kelasnya.

    BACA JUGA: New Mitsubishi Xpander Cross Meluncur, Intip Fitur Canggih Terbaru

    Veloz berasal dari kata “Velocity”, pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011 sebagai tipe andalan dari Toyota Avanza yang fenomenal, sebuah MPV kompak yang menjadi mobil terpopuler pilihan masyarakat Indonesia. 

    “Hari ini kami dalam semangat untuk menghadirkan ever-better car yang lebih lengkap, memperkenalkan All New Veloz. Mobil yang benar-benar baru dirancang untuk mewakili era baru mobilitas yang tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga kegembiraan dan keriangan dalam bergerak,” kata Regional Operating Officer (ROO), Asia Region, Toyota Motor Corporation, Susumu Matsuda.

     All New Veloz tersedia dalam tiga (3) pilihan tipe yaitu Veloz M/T, Veloz Q CVT, dan Veloz Q CVT TSS (Toyota Safety Sense).

    Platform baru Front Engine – Front Wheel Drive (FF) dipadukan dengan New Developed Suspension dengan mengoptimalkan geometri suspensi depan dan belakang serta karakteristik spring rate dan damper. 

    Sehingga All New Veloz mampu memberikan stabilitas pengendalian yang prima dan kenyamanan berkendara yang diperkuat dengan dimensi bodi yang lebar dan jarak sumbu roda yang panjang.

    Kabin ekstra luas ini berhasil dihadirkan berkat panjang mobil yang terbentang 4.475 mm dari sisi depan hingga belakang, dengan lebar 1.750 mm dan jarak sumbu roda 2.750 mm. 

    Untuk memanfaatkan ruang ekstra ini secara maksimal, kursi All New Veloz dirancang untuk memiliki konfigurasi yang fleksibel sesuai kebutuhan pelanggan, bahkan dapat disesuaikan menjadi seperti sofa di rumah untuk memberikan perjalanan yang menyenangkan bersama keluarga. 

    All New Veloz hadir dengan mesin 1.500 cc 2NR-VE yang menghasilkan tenaga 106 PS dan torsi 14 Kgm. Penerapan teknologi Dual VVT-i telah terbukti andal dan tahan lama dalam menghasilkan tenaga yang memadai dengan efisiensi bahan bakar yang optimal di berbagai kondisi jalan. Itu juga ditingkatkan dengan New Adopted CVT Transmission.

    VIDEO: Ubahan Lengkap Mitsubishi Xpander:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini