Auto

All New Yamaha NMax Pakai Y-Connect Harganya Cuma Rp 33 Jutaan

  • 04 February 2020
  • Bagikan :
    All New Yamaha NMax Pakai Y-Connect  Harganya Cuma Rp 33 Jutaan

    All New Yamaha Nmax 155 Connected/ABS (Y-Connect) (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

    Uzone.id - Harga All New Yamaha Nmax 155 Connected/ABS sudah resmi dirilis oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Harganya ternyata di luar perkiraan.

    Nmax yang menggunakan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) cuma dihargai Rp 33.750.000 (on the road) untuk wilayah DKI Jakarta. Bisa dibilang harganya lebih murah dibandingkan dengan fitur-fitur yang ditanamkan pada New Nmax. 

    Pengumuman harga Nmax Y-Connect tururt dihadiri dua pembalap MotoGP dari Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales di di Bandara International Hotel, Tangerang Banten, pada Selasa (4/2/2020). 

    Baca juga: Rossi dan Vinales Main Tik Tok, Joget Tari DJ Ubur-Ubur

    Aplikasi Y-Connect merupakan inovasi Yamaha yang membuat pengendara dapat terkoneksi dengan All New Nmax 155 Connected/ABS. Ini menjadikan All New Nmax 155 Connected/ABS sebagai motor pertama produksi Indonesia yang terkoneksi dengan smartphone.

    Saat ini aplikasi Y-Connect sudah dapat diunduh di Google Play Store (Android) dan App Store (Apple).

    Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, All New Nmax 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan ponsel yang bisa menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya.

    "All New NMAX Connected/ABS menjadi produk unggulan terbaru kami dengan teknologi Y-Connect yang telah tersedia untuk seluruh masyarakat Indonesia. Jadi kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia,” ungkap Minoru Morimoto.

    VIDEO MINI Versi SUV Buatan Sunter Jajal Trek Jatiluhur

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini