home ×
Auto

Alphard Milik Via Vallen Harga Barunya Rp1 Miliar, Ini Spek Mewahnya

01 July 2020 By
Alphard Milik Via Vallen Harga Barunya Rp1 Miliar, Ini Spek Mewahnya
Share
Share
Share

Via Valen (Instagram @viavalen)

Uzone.id - Penyanyi dangdut asal Surabaya, Via Vallen, tengah mendapat cobaan berat setelah mobil Toyota Alphard 2.5 G yang dibelinya tahun 2018 dibakar oleh lelaki inisial P.

Tentu saja memiliki Toyota Alphard merupakan mimpi sebagian artis Indonesia karena memiliki simbol status mapan.

Alphard milik Via Vallen bernomor polisi W 1 W merupakan model New Alphard yang diimpor langsung dari Jepang. Model ini mulai dijual di Indonesia pada tahun 2018.

Instagram @viavalen

 

Sama dengan model Alphard model tahun 2015-2017, New Alphard juga memakai lampu LED di bagian hidung maupun buntutnya. Namun, lampu sein New Alphard sudah berpendar.

Di kursi penumpang tengah masih menggunakan pilot seat yang sangat nyaman sesuai dengan konsep Luxury Van. Ada meja kecil yang bisa dilipat yang menempel pada fixed arm rest. Penumpang juga bisa tidur nyenyak dengan kursi reclining electric.

Fitur yang bikin betah duduk di kursi Aplhard, pengemudi maupun penumpang sudah memakai heater seat. Tersedia roof monitor untuk hiburan bagi penumpang belakang.

Instagram @viavalen

 

Selain itu, New Alphard sudah memakai kamera 360 yang terselip di tengah-tengah grill. Juga disematkan dua kamera mundur 360. 

Untuk visibilitas yang lebih jelas, New Alphard memakai electric rear view mirror sehingga melihat situasi di belakang mobil cukup lewat spion tengah. 

 Toyota New Alphard yang mulai dijual di Indonesia tahun 2018 menggunakan mesin berkode 2AR-FE 2.500 cc DOHC in-line 4 silinder. Mesin dikawinkan dengan transmisi CVT.

Instagram @viavalen

 

Tenaga maksimal yang dihasilkan 180 ps dan torsi 234 Nm. New Alphard memiliki dimensi panjang 4.915 mm x lebar 1.850 mm x tinggi 1.895 mm, dengan jarak sumbu roda 3.000 mm serta ukuran ban 235/50 R18.

Fitur lainnya yang ditanamkan pada New Alphard di antaranya wireless key, power backdoor, front electric seat, leather pilot seat, sunroof, electric parking brake, 7 airbags, vehicle stability control, ABS EBD+BA

New Alphard mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan Maret 2018 di harga Rp1.079.600.000. Saat itu mengalami kenaikan Rp24,9 juta dibandingkan model sebelumnya.

 

 

VIDEO Review Renault Koleos dan Tes Cara Parkir Setirnya Bisa Muter Sendiri!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Yumna Prakoso 01 July 2020 | 11:05:53

kok mahal banget ya harganya hehe

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id