icon-category Entertainment

Alvin Faiz Putra Ustadz Arifin Ilham Belum Berpikir untuk Poligami

  • 14 Jul 2019 WIB
  • Bagikan :

    Almarhum ustadz Arifin Ilham dikenal sebagai ulama besar yang sangat karismatik. Ia juga kerap jadi sorotan karena menjalani poligami dengan tiga istri. Terkait poligami, Muhammad Alvin Faiz, putra pertama ustadz Arifin Ilham, belum terpikir untuk mengikuti jejak sang ayah. Kalaupun nanti keinginan itu muncul, Alvin ingin melalui tahapan yang sama dengan yang ditempuh almarhum.

    "Abi saya sebelum poligami harus izin dulu, istikharah dulu. Kalau nggak dapet izin, ya nggak. Ya itulah sesuatu yang tidak bisa disepelekan," kata Alvin Faiz, di RBOJ Coffee, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

    Diakui Alvin Faiz, poligami masih mengundang pro dan kontra di Indonesia. Yang perlu diingat, kata Alvin, kalaupun tidak setuju, tidak boleh membencinya.

    Saat menghadiri seminar atau talkshow, Alvin Faiz yang menikah dengan Larissa Chou, mengaku sering dimintai pandangan soal poligami. Alvin biasanya menyampaikan apa yang ia tahu dengan hati-hati, agar tidak terjadi salah persepsi. 

    "Harus hati-hatilah. Kayak misalnya saya mengisi talkshow, mengisi acara, temanya menikah pun bukan berarti saya menyuruh mereka menikah sebenarnya. Tapi supaya mereka lebih berpikir, lebih menyiapkan diri," Alvin Faiz menjelaskan. 

    (ari)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini