home ×
Digilife

Amanda Manopo Diteror, Netizen Gaungkan #SejutaSayangUntukAmanda

23 February 2021 By
Amanda Manopo Diteror, Netizen Gaungkan #SejutaSayangUntukAmanda
Share
Share
Share
Share

Amanda Manopo (Foto: Instagram @amandamanopo)

Uzone.id - Aktris cantik yang tengah naik daun, Amanda Manopo, sempat diteror oleh netizen yang diduga fans Billy Syaputra. 

Amanda mengunggah tulisan di Insta Story dengan menggambarkan ada perasaan takut setelah mendapat teror, baru-baru ini.

“Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku nggak mau akan jadi seperti ini yang nantinya akan jadi konsumsi publik,” tulis Amanda.

Dia lalu menambahkan, "Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Dimana sudah tidak punya hubungan status. Dan hari ini di ancam yang membuat sikis dan hati menjadi sakit.”

Fans Amanda yang ikut berempati kepada idolanya itu kemudian beramai-ramai menggaungkan tagar #SejutaSayangUntukAmanda di Twitter, sebagai dukungan moril agar Amanda tetap kuat.

Hingga akhirnya keluarga Amanda menyewa pengacara Razman Arief Nasution untuk memberikan hukuman kepada pemilik akun tersebut.

Razman mengatakan, dirinya melihat banyak postingan yang bernada pengancaman sehingga bikin ibunda Amanda khawatir.

"Di sini dia (mengunggah) menulis ‘pengin gue bunuh si Atun tapi takut dipenjara ah’. Ini kita lihat, ada 986 tayangan dan ini banyak komen ini sudah diamati per hari ini kami amati juga,” tutur Razman berbicara kepada media di Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Amanda mendapat popularitas setelah memerankan karakter Andini Kharisma Putri Alfahri atau Andin di sinetron kejar tayang 'Ikatan Cinta' di RCTI.

Imbasnya, perempuan berusia 21 tahun itu mendapat banyak endorse produk yang dia posting di Instagram dengan jumlah 12,6 juta follower.

VIDEO Test Kemampuan GoPro Hero 9 Black, Paket Komplit Kameramen!

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article