home ×
Entertainment

Amanda Manopo Ingin Menikah Muda

11 September 2018 By
Amanda Manopo Ingin Menikah Muda
Share
Share
Share
Share

Aktris Amanda Manopo punya keinginan untuk menikah di usia muda. Niatan itu, sudah direncanakan oleh perempuan kelahiran 6 Desember 1999 ini dari sejak usianya 14 tahun. 

Saat ini, Amanda tengah menjalin hubungan asmara dengan pesinteron Christ Laurent. Perempuan berusia 18 tahun ini sudah mendapatkan restu dari orang tuanya soal keinginannya menikah di usia muda. 

"Punya (rencana), sudah punya visi misi dari 14 tahun pengin nikah muda, tapi sudah makin dewasa harus benar-benar siap, sudah terlaksana semua," kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (10/9) malam.

Alasan pemain film 'Sajen' ini ingin segera melepas masa lajang karena dia tidak ingin mendapatkan komentar negatif akibat terlalu lama berpacaran.

"Jadi kami sama-sama sibuk, tapi kami statusnya pacaran dan kami langsung ke jenjang serius," ucap Amanda. 

Amanda dan Christ sudah menjalani hubungan asmara selama lebih dari setahun. Perempuan kelahiran Jakarta itu sudah merasa nyaman dalam berhubungan dengan pria berusia 25 tahun itu. 

"Iya paling saling percaya aja, saling percaya satu sama lain," ujar Amanda. 

Sebagai langkah bahwa Amanda serius untuk segera menikah, dia mengaku telah mulai menabung untuk persiapan nikah. Bahkan, Amanda sudah mempersiapkan diri menjadi calon istri dan ibu rumah tangga.

Tetapi pemain sinetron 'Mermaid In Love' ini mengaku belum tahu waktu pernikahannya. Namun, Amanada berharap pernikahan bisa terealisasi dalam waktu dekat. 

"Ya enggak tahun depan juga dong, baru umur berapa, insyallah lah mudah-mudahan doain aja secepatnya," ucap Amanda. 

Amanda juga menjelaskan tentang foto-foto dirinya dengan sang pacar yang dianggap sebagai foto prewedding. Menurutnya, foto tersebut hanya untuk kepentingan komersial dan bukan merupakan foto prewedding.

"Jadi kan sama-sama public figure, jadi kalau misalkan ada tawaran job, misalnya Christ (Laurent) dapat tawaran, terus dia nyari perempuannya siapa kalau misalkan satu project baru kan lebih enak dong, jadi aku perlu harus ada membangun kan chemistry lagi karena kita punya chemistry satu sama lain," tandas Amanda Manopo. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article