home ×
Lifestyle

Amber Heard Kencani Elon Musk

25 April 2017 By
Amber Heard Kencani Elon Musk
Share
Share
Share
Share

Usai bercerai dengan aktor Johnny Depp, Amber Heard kerap terlihat bersama dengan bos Tesla Motor, Elon Musk. Meskipun keduanya mengaku hanya berteman, namun publik menduga kuat ada hubungan yang lebih dari sekedar teman di antara mereka.

Di tengah rumor tersebut, layaknya menyiramkan bensin ke api yang menyala, Amber Heard malah mengejutkan publik dengan menggunggah foto dirinya bersama Musk di Instagram miliknya. Foto tersebut memperlihatkan Musk dan Amber yang sedang makan malam bersama di Miami Beach, dan ada tanda kecupan lipstik di pipi bagian kiri Musk.  

Dengan diunggahnya foto tersebut, asumsi publik yang mengatakan ada hubungan khusus di antara mereka, semakin tidak terbantahkan.

Amber diketahui sedang berada di Australia untuk pembuatan film terbarunya, Aquaman. People.com melansir, Senin (24/4), Amber terlihat bersama Musk di negeri kanguru tersebut saat mereka mengunjungi cagar alam Gold Coast’s Currumbin. Di sana mereka terlihat bergandengan tangan seolah ingin menunjukkan hubungan mereka yang semakin lengket.

Tidak hanya momen tersebut saja mereka terlihat bersama. Sebelumnya Amber dan Musk menghadiri penayangan perdana film dokumenter karya Mantan Wakil Presiden Amerika Serikat ke-45 Al Gore. Selain di pertemuan tersebut, mereka juga terlihat bersama di pantai selatan Delano, Florida.

Keduanya, Amber dan Musk adalah sama-sama korban dari kegagalan rumah tangga. Amber resmi bercerai dengan Johnny Depp pada Mei 2016 sedangkan Musk bercerai dengan istrinya Talulah pada Januari 2015.

Ketika publik mulai terbiasa dengan penampilan mereka yang semakin nempel, ayah Amber, David Heard menyatakan, kedekatan mereka bisa mengarah pada jenjang yang lebih serius. Menurut David, hubungan mereka berdua berpotensi untuk bisa dilanjutkan ke jenjang pernikahan.

"Amber dan Musk sangat terlihat serius menjalani hubungan mereka. Dia (Amber) ingin kembali menikah. Satu hal yang mereka inginkan adalah membangun keluarga bersama. Mereka sepertinya telah merencanakan hal tersebut," kata David.

Sebaliknya, salah seorang sumber yang mengaku dekat dengan Amber mengatakan, pernyataan David tersebut salah total. Menurutnya, putrinya itu tidak ada rencana untuk menikah sekarang ini.

Sumber tersebut berujar, kesibukan Amber yang padat di pembuatan film Aquaman membuktikan tidak ada rencana apapun bagi aktris tersebut untuk menikah.

Pada 2013, Musk sempat mengatur rencana untuk bertemu dengan Amber. Saat itu Musk mengatakan, Amber adalah sosok yang menarik dan ia penasaran dengan kepribadiannya.

"Kalau ada acara pesta dan ada Amber di sana, aku tertarik untuk bertemu dengannya," kata dia.

Saat itu mungkin Musk mencoba menutupi ketertarikannya terhadap Amber. Hal ini dikarenakan, ketika memberikan pernyataan tersebut ia langsung melakukan klarifikasi. Ia menyatakan, dirinya hanya ingin bertemu dengan sang aktris dan tidak ada niatan lain.

“Saya tidak mungkin lah sama dia, kan Amber juga sudah ada yang punya. Tapi saya akui Amber punya karakter yang menarik, saya ingin bertemu denganya lagi," kata dia saat itu.

Sekarang keduanya sama-sama menjomblo. Keadaan tersebut membuka kesempatan lebar bagi Amber dan Musk untuk menjalin hubungan asmara.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article