home ×
Games

AMD tantang overclocker Indonesia

17 September 2018 By
AMD tantang overclocker Indonesia
Share
Share
Share
Share

AMD bekerja sama dengan mitra resmi motherboard ASRock, ASUS, Gigabyte, dan MSI kembali menghadirkan turnamen overclocking online tingkat nasional untuk mencari dan mengasah kemampuan para overclocker di Indonesia agar dapat lebih berprestasi di kancah internasional.

Sebagai salah satu negara dengan jumlah pengguna antusias dan overclocker terbesar di dunia berdasarkan database HWBOT.org, tentunya banyak tersebar bibit-bibit unggul overclocker di Indonesia. Beberapa di antara para overclocker Indonesia tersebut bahkan sudah berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan menyabet gelar juara di berbagai kompetisi overclocking kelas dunia.

Namun jumlah overclocker berprestasi tersebut terbilang masih kecil dibanding potensi dari para antusias PC di Indonesia.

Setelah sukses menguji 108 peserta overclocker di Indonesia melalui AMD ROCK TOUR 2017, AMD Indonesia kembali menantang para antusias hardware di tanah air melalui turnamen overclocking prosesor AMD Ryzen bertajuk AMD ROCK TOUR VOL 2.

Berbeda dengan turnamen sebelumnya, AMD ROCK TOUR VOL 2 memiliki kelas pertandingan yang lebih banyak, tidak hanya terbuka bagi prosesor - prosesor Ryzen generasi terbaru (2000 series), namun tetap terbuka bagi prosesor Ryzen generasi sebelumnya. Selain itu, kategori baru overclocking kartu grafis seri Radeon RX 500 dan RX Vega juga akan dibuka pada turnamen ini.

Turnamen overclocking tingkat nasional yang berlangsung secara online ini dibuka pendaftarannya pada tanggal 24 September dan ditutup pada 3 Oktober 2018. Untuk pendaftaran peserta dapat mengunjungi langsung www.amdrocktour.id, turnamen ini tidak dipungut biaya dan terbuka bagi semua pengguna prosesor AMD Ryzen bergaransi resmi.

Turnamen akan berlangsung mulai tanggal 8 Oktober hingga 3 November 2018. Tak tanggung-tanggung, total hadiah yang ditawarkan AMD ROCK TOUR VOL 2 ini mencapai lebih dari seratus juta Rupiah! Jauh lebih besar dari total hadiah AMD ROCK TOUR 2017 yang bernilai enam puluh juta Rupiah.

AMD ROCK TOUR VOL 2 ini juga akan dibantu oleh Alva “lucky_n00b” Jonathan sebagai Master Judge dan juga mentor untuk membagikan ilmunya seputar overclocking kepada peserta dan komunitas. Alva dikenal sebagai salah satu overclocker senior di Indonesia yang telah beberapa kali mengharumkan nama bangsa di kancah internasional, sebelumnya Alva berhasil menorehkan prestasi dengan memecahkan rekor dunia menggunakan prosesor Threadripper 2 (32 Core).

Selain turnamen overclocking tingkat nasional ini, AMD Indonesia juga akan menggelar turnamen game fighting bertajuk AMD eSports FIGHT! Championship 2018. Pada kompetisi tersebut, AMD akan melombakan 2 game PC bergenre fighting, yaitu Tekken 7 dan Street Fighter V: Arcade Edition.

Turnamen yang terbuka untuk umum ini menawarkan hadiah total hingga tujuh puluh juta Rupiah. AMD eSports FIGHT! Championship 2018 akan diadakan pada tanggal 22-23 September 2018.(wn)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2680 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
DimasHardstyle 13 October 2019 | 09:17:52

ayo indonesia tunjukkan skill esport kalian lohh

Wijanarko 08 October 2019 | 17:14:34

kenapa kok main tantabg aja nggak baik

Veky Ustrada58 06 October 2019 | 20:46:09

ayo Indonesia tunjukan kemampuanmu

Ahmad Ramadan 21 September 2019 | 09:56:31

overlocker tour semangat terus maju terus ya

Rizky 87 31 August 2019 | 23:29:05

kenapa lagi ini gua mah numpang komen

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article