Aming dan Tarra Budiman Rilis Parodi ‘Dipan dan Mileak 1990’

13 February 2018 by
Aming dan Tarra Budiman Rilis Parodi ‘Dipan dan Mileak 1990’

Adegan Dilan dan Mileak 1990 / © Instagram - amingisback

Uzone.id - Aktor humoris Aming Supriatna Sugandhi atau Aming meluncurkan meme film ‘Dilan 1990’ melalui akun Instagram pribadinya. Tentu saja, ulah Aming bikin warganet tersenyum-senyum.

Bintang film ‘Gila Jiwa’ ini mengambil salah satu adegan Dilan, sedang mengendarai Honda CB100, dan saat itu pertama kali menyapa Milea yang tengah jalan kaki menuju sekolah dan memasang wajah judes.

Aming memparodikan Milea dengan pakaian yang mirip namun dadanya sengaja dibuat terbuka. Tarra Budiman, yang melakoni Dilan, lengkap dengan jaket jins dengan emblem bendera Amerika Serikat posisi terbalik, menunjukkan wajah terkejut saat menatap Aming.

Aming pun memberikan judul parodi film yang telah ditonton lebih dari 5 juta orang itu, ‘Dilan dan Mileak 1990’.

“Sebuah kisah cinta yang terinspirasi dari novel dan film terkenal Dilan 1990 karya Pidi Baiq. "Dipan dan Mileak 1969" yang akan membuat bulu kuduk merinding akan Kisah cinta beda fekuensi, lain dimensi! Coming soon!!! TOLONG DIREPOST YAAA... MAKASIHH BNYKKK!!!,” Aming memberikan caption.

Selanjutnya, pria kelahiran Bandung itu, menampilkan gambar parodi Mileak tengah menikmati suasana saat dibonceng oleh Dipan. Gambar terlihat dramatis setelah dibumbui suara embusan angin. 

 

A post shared by Amink is Psychodiva (@amingisback) on

 

Mau dapat pulsa gratis dari uzone.id? Simak caranya pada tautan berikut ini.

1 Comments in this article

Submit
James Vardy 20 February 2018 | 00:28:37

wow

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top