icon-category Entertainment

Aming Vakum dari Dunia Hiburan: Mau Jadi Orang Biasa Saja

  • 10 Dec 2018 WIB
  • Bagikan :

    Aktor sekaligus komedian Aming memutuskan untuk vakum dari dunia entertainment. Aming menuturkan kalau saat ini ia sedang tidak memikirkan soal karier yang telah dibangunnya selama ini. Aming justru lebih fokus dengan dunia barunya, yaitu travelling. 

    "Ya, sekarang gue sedang ada proyek yang bisa bikin gue travelling terus. Travelling free dan dibayar dan ini impian gue dari dulu sih. Kalau ditanya soal bagaimana kerjaan di dunia entertainment, ya ada sih film di tahun depan, tapi enggak banyak dan akan mengobati kerinduan sama akting," ungkap Aming saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

    Keputusan Aming untuk vakum bukan tanpa pertimbangan yang matang. Meskipun ia mengaku masih merindukan dunia yang telah membesarkan namanya. Tapi, dia telah memutuskan untuk tidak mau hanya fokus mencari materi dalam hidupnya.

    "'Kan banyak yang tanya, 'Aming kemana aja? Enggak laku ya?' mungkin gue emang udah enggak laku kali, tapi emang sedang happy di travelling. Gue enggak mau ribet, mau enjoy hari ini, karena besok itu misteri. Gue enggak mau terus menerus cari materi, kalau kebanyakan cari materi nanti mati muda. Kalau ada ya diaminin aja," bebernya. 

    Aming juga menyebut kalau dirinya saat ini tidak mau terlalu banyak menghadapi drama-drama yang terjadi di kehidupan sekelilingnya. Ia memilih untuk bergaul dengan orang-orang yang bisa memberi energi positif. 

    "Gue mau jadi orang biasa saja. Gue terllau banyak menyerap energi negatif di dunia entertainment jadi mending mundur saja. Banyak yang bilang mungkin gue enggak kuat di sini, tapi kalau soal kuat kan gue enggak ada lawannya ya. Enggak penting aja banyak yang matrealistis, hedonis, drama dan backstabber," ujarnya sambil tersenyum. 

    "Mau berkarya tapi kalau enggak ada drama kok sulit. Mungkin memang lagi trend-nya sekarang, tapi ya gue mau kalau dunia hiburan itu berkarya aja gitu. Drama dan gimmick butuh, tapi sekarang kebanyakan. Di sosmed harusnya bahas masalah sosial bukan pribadi, jadi banyak yang nyampah. Daripada gue gila, mending mundur," tambah Aming sambil mengakhiri wawancara. 

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : aming aming sugandhi 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini