Dua Gim Pokemon Hadir di Facebook, Begini Cara Mainnya

pada 5 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id- Bertepatan dengan hari Natal, Facebook merilis dua gim Pokémon di Facebook Gaming. Kedua gim tersebut, yaitu Pokémon Tower Battle dan Pokémon Medallion Battle.

MengutipCNN, Pokémon Tower Battle tersedia untuk pengguna di seluruh dunia, dan pemain dapat berhadapan dengan teman atau orang asing secara online.

Gim ini cukup sederhana untuk dimainkan. Para pemain bergiliran menjatuhkan Pokémon dari langit saat mereka berlomba membangun menara Pokémon. Jika menara rubuh atau satu Pokémon pemain jatuh dari menara, pemain itu akan kalah.

Baca juga:Indoxxi Tutup, Lebah Ganteng dan Pein Akatsuki yang Dirindukan

Sementara itu, Pokémon Medallion Battle hanya tersedia di wilayah Asia-Pasifik. Itu artinya, gim ini juga tersedia untuk pengguna Facebook di Indonesia.

Ini adalah permainan strategi pertarungan kartu digital tempat pelatih mengumpulkan, bertempur, dan mengembangkan Pokémon. Dua gim baru Pokémon bisa ditemukan di Instant Games di Facebook, yang dapat diakses melalui tab game.

Pokémon Tower Battle adalah gim yang sangat mendasar, sementara Pokémon Medallion Battle tampaknya jauh lebih kompleks.

Baca juga:Menebak Penghasilan Situs Streaming Bajakan IndoXXI

Facebook tidak segera menanggapi permintaan komentar tentang apakah Pokémon Medallion Battle akan diperluas ke wilayah lain.

"Kami sangat gembira meluncurkan dua gim baru dalam waralaba Pokemon di Facebook Gaming," kata Tsunekazu Ishihara, CEO The Pokémon Company.

"Meluncurkan game ini melalui Facebook akan memungkinkan orang di seluruh dunia untuk memainkan Pokémon dalam bentuk digital, dan kami sangat senang berkolaborasi dengan Facebook Gaming dalam memungkinkan audiens baru untuk menikmati gim Pokémon online."