Jalan-jalan ke Korsel, Coba ke 5 Kafe Terbaik di Seoul Ini

pada 5 tahun lalu - by

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id- Para pecinta kopi yang berlibur ke Seoul, Korea Selatan, pasti bakal senang. Pasalnya, di ibu kota Negeri Ginseng ini ada banyak kafe.

Bahkan, mengutipBig 7 Travel, kedai kopi baru terus menjamur untuk melayani penduduk setempat yang haus akan kafein. Tentu saja, setiap kedai memiliki keunikannya sendiri.

Namun, kamugakperlu repot-repot mencari kedai kopi yang sesuai selera. Berikut tujuh rekomendasi kedai kopi terbaik dan terunik di Seoul mengutipBig 7 Travel.

Baca juga:Heboh #MieSedaapxSiwon di Twitter, Ada Apa Sih?

 Anthracite Coffee

Anthracite Coffeeadalah salah satu yang favorit di kalangan penduduk setempat. Kopinya dan suasana tokonya sama-sama enak.

Di luar kafe ada taman berhias bebatuan dan pohon-pohon hijau. Ada banyak kursi di teras untuk kamu menikmati secangkir kopi.

Kamu bisa memesan secangkir kopi biasa atau salah satulatteyang dikenal lebih ringan, serta ada sedikit rasa kacang dan rempah-rempah.

 

Namusairo

Namusairo bisa dibilang sebagai salah satu kedai kopi yang sempurna. Mulai dari kopinya sampai pelayanan kepada pelanggan.

Baca juga: Mengenal Asal Usul Bingsu,DessertMusim Panas Khas Korea Selatan

Saat masuk ke toko, kamu bakal disambut oleh barista. Mereka bakal membantu merekomendasikan menu untuk kamu.

Namusairo terkenal denganespresso-nya. Kamu bisa menikmatinya sambil duduk di ruangoutdooryang mungil.

 

Mesh Coffee

Mesh Coffeeadalah tempat yang cocok untuk kamu yang suka kopigakterlalu kuat. Kamu juga bisa bertanya ke barista untuk mengetahui menu favorit diMesh Coffee.

Baca juga: 5 Kafe Paling Instagrammable di Dunia, Salah Satunya Ada di Bali

 

Caffe Themselves

Caffe Themselvesjadi salah satu tempatnongkronggenerasi milenial di Seoul. Karena ramai pengunjung, kedai kopi ini sering memberikan diskon kopi. Kamu bisa datang pagi untuk beli kopi harga promo.

 

Biroso Coffee

Ketika kamu melangkah masuk ke dalamBiroso Coffee, kamu bakal merasa seperti berada di rumah.

Eksterior yang berhias bata merah pasti bikin kamu kepingin mampir ke sini. Kamu bisa pesan kopi atauespressodan menikmatinya di kafe yang nyaman ini.