BTS ke Grammy Awards Tunggangi Hyundai Nexo, Knalpotnya Keluar Uap Air

pada 5 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

BTS jadi brand ambassador Hyundai Nexo (Foto: Hyundai Motor Co.)

Uzone.id- Idol group Bangtan Boys (BTS) menghadiri acara ke-62 kalinya pergelaran Grammy Awards di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Mereka datang diantar dengan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Hyundai Nexo, bermesin Fuel Cell Electric Vehicle (FCEV), saat menginjakkan kaki di karpet merah.

Kemunculan Hyundai Nexo, yang berbahan bakar hidrogen itu, bersama BTS itu menandai peluncuran kampanye hidrogen secara global oleh Hyundai Motor.

"Alasan mengapa Hyundai Motor telah bergandengan tangan dengan BTS adalah untuk meningkatkan kesadaran terhadap hidrogen bisa menjadi energi masa depan yang penting dan aplikasi dalam mobilitas, serta untuk memperkuat komunikasi dengan generasi milenial dan generasi Z sebagai mitra yang sadar lingkungan," kata Wonhong Cho, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Pemasaran Hyundai Motor, dikutip Uzone.id dari situs resmi Hyundai Motor, Selasa (28/1/2020).

Baca juga: Apa Kabar Pembangunan Pabrik Hyundai di Cikarang ?

Wonhong Cho menambahkan, melalui berbagai kampanye dengan BTS menggambarkan kecakapan teknologi sel bahan bakar Hyundai Motor.

"Kami berharap bisa mencapai pemahaman bersama untuk mobilitas ramah lingkungan dan berkelanjutan dengan kaum muda, dan berbagi beragam pendapat dengan mereka," lanjut dia.

Generasi milenial mengacu pada mereka yang lahir antara awal 1980-an dan awal 2000-an, periode yang menyaksikan transisi dari analog ke era digital, dengan pemahaman yang baik tentang teknologi informasi.

Sedangkan generasi Z mengacu pada mereka yang lahir setelah pertengahan 1990-an dan tumbuh sebagian besar di lingkungan digital dengan kecenderungan alami untuk menggunakan alat-alat digital, karena julukan mereka "penduduk asli digital".

BTS menjadi brand ambassador Hyundai Motor akan mendorong kampanye merek #BecauseofYou yang diluncurkan sejak November 2019.

Kampanye itu menyampaikan pesan bahwa kemajuan teknologi Hyundai Motor di masa depan bertujuan untuk memberi manfaat bagi setiap pelanggan.

Hyundai motor memanfaatkan air - satu-satunya produk yang dipancarkan dari Nexo bermensin FCEV.

Hyundai Nexo adalah FCEV menggunakan teknologi hidrogen yang secara kritis akan membantu membangun dunia yang lebih berkelanjutan. Saat ini model paling laris di pasar FCEV secara global.

Nexo bisa berjalan sejauh 609 kilometer untuk sekali pengisian daya (menurut standar sertifikasi Korea). Nexo cuma memancarkan uap air bersih dan memurnikan udara saat mengemudi. Menyaring 99,9 persen partikel ultra-halus dalam prosesnya.

Hyundai Motor juga mendorong pertumbuhan sel bahan bakar dan industri terkait lainnya di seluruh dunia sebagai bagian dari Visi FCEV 2030. Visi ini bertujuan menciptakan masyarakat hidrogen global yang memanfaatkan teknologi sel bahan bakar di luar sektor transportasi.

VIDEO 5 Pertimbangan Sebelum Membeli New Hyundai Tucson 2020