Febri Hariyadi dan Gian Zola Tinggalkan Persib!

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Dua pemain muda Persib, Febri Hariyadi dan Gian Zola sudah tidak terlihat dalam sesi latihan sore ini di Lapangan Lodaya, Senin (20/02) sore.

Keduanya sudah berangkat ke Jakarta dan bergabung bersama Tim Nasional (Timnas).Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, keduanya sudah mulai izin absen berlatih bersama.

Zola dan Febri sesuai surat dari PSSI harus sudah berada di Jakarta, hari ini maksimal pukul 17.00 WIB. Mereka pun akan mengikuti seleksi, keesokan harinya, Selasa 21 Februari 2017.

"Mereka sudah izin dari mulai hari ini. Kalau menurut surat, seleksinya dari 21-23 Februari," kata Djadjang sebelum menggelar sesi latihan.

Febri dan Zola akan bergabung bersama pemain terpanggil lainnya di Jakarta. Tim besutan Luis Milla ini dipersiapkan untuk mengarungi AFC U-23 Championship Qualifiers 2018, Juli mendatang.

Sementara itu, Zola yang dihubungi terpisah sekitar pukul 14:00 WIB, mengatakan dia sudah berada di Jakarta bersama Febri.

Mereka pun meminta doa dan dukungan untuk kelancaran proses seleksi yang akan dijalaninya."Ini baru sampai Jakarta. Mohon doa dan dukungannya, semoga kita bisa lancar di seleksi besok," ucap Zola. (Persib.co.id)

Terkait:

Ini Harapan Djanur Kepada Pemain Muda Persib
Jika Liga 1 Mundur, Ini Respon Pelatih Persib
Jika Bobol Gawang Persib, Dua Pemain Persela ini Tidak Selebrasi
Ini Dia Target Pribadi Matsunaga Bersama Persib
Berencana Menambah Pemain, Persib Tunggu Djadjang
FOTO: Duel Klasik Persija vs Persib Bandung di Solo
Persib Bandung dan Arema Cronus Siap Tempur
Berangsur Surut Banjir Bandung Selatan Tahun Ini Lebih Luas
Begini Kondisi Beruang di Bonbin Bandung, Kurus dan Menyedihkan
Video: Hujan Es Guyur Bandung
Bekuk Persib, Arema Cronos Juara Balis Island Cup 2016