FamGoFest, Tempat Liburan Seru yang Hadir di BSD pada Akhir Desember

pada 5 tahun lalu - by

Konferensi pers FamGoFest (Dok. FamGoFest)

Uzone.id- Untuk kamu yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun di sekitar Jakarta, ada festival seru yang bakal diselenggarakan sebentar lagi. NamanyaFamGoFest.

Ini merupakan festival untuk keluarga yang diadakan diIndonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang, pada 20-23 Desember 2018.

FamGoFestdiselenggarakan olehHype FestivaldanBerlian Entertainmentdengan pihakco-promoter GO-LIVEdan didukung olehGO-JEKdanIndonesia Convention Exhibition(ICE) danofficial ticketing PartnerGO-TIX.

FamGoFestadalah sebuah festival yang kami ciptakan khusus untuk keluarga dengan mengusung konsepentertainment, education, experience,” ungkap Dino Hamid selakuProject & Creative DirectordariBerlian Entertainment.

FamGoFestyang dipersiapkan untuk menarik 10.000 orang per hari ini membawa temaMagical Hidden Land’. Area seluas 10.000 m2 disulap menjadi sebuah dunia lain penuh keajaiban dan warna.

Menurut Darshan Pridhnani selakuCEOdariHype Festivalmenjelaskan, “Di FamGoFest, pengunjung akan dimanjakan dengan beberapa area yang kami sediakan secara khusus dengan tema, tujuan, dan dekorasi yang unik. Sepertibaby section, toddler section, teens section, young adults section dan grown-ups section.”

Setiap pengunjungFamGoFestjuga akan diberikan buku festival berisi semua kegiatan yang ada, seperti peta, maupunchallengekhusus untuk mengumpulkan limastampagar bisa mendapatkan hadiah menarik bila semuastampterkumpul.

Sesuai dengan konsepnya,FamGoFestakan menghadirkan hiburan menyenangkan dan dimeriahkan oleh Pinkfong, Neona, dan DJ Litle Ale, dan lainnya. Di samping iu, ada pula kelas kreatif dan permainan interaktif untuk anak berkreasi dan berkesplorasi.

“Kami yakin bahwa pengujungFamGoFestnanti akan mendapatkan banyak pengalaman seru dan tidak terlupakan ketika berada di festival ini. Akan ada beberapaguest star, aktivitas, dan detil lainnya diFamGoFestyang akan kami umumkan dalam beberapa hari ke depan,” ujar Christian Soeseno selakuManaging DirectordariHype Festival.