Running ManRilisPreview ClipEpisode 410 yang Menampilkan Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg

pada 6 tahun lalu - by

Uzone.id-Sebagai penggemarRunning Man, kamu tentu sudah mengetahui kabar bahwa Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg akan tampil dalamvariety showasal Korea Selatan ini.

Sekitar pertengahan Juli, mengutipSoompi, salah satu pihak produksiRunning Manmengatakan bahwa mereka sedang dalam tahap pembicaraan agar ketiga aktor papan atas Hollywood tersebut dapat tampil sebagai bintang tamu.

Dan tanpa menunggu lama,Running Manakhirnya merilispreview clipdari episode yang menampilkan Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg.

Preview cliptersebut dimulai dengan pihakRunning Manmemperkenalkan tiga pemeranMission: Impossible – Fallouttersebut. Ketika itu pula, pemainRunning Man, seperti Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo tampak terkejut.

Setelah itu, Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg melakukan hal unik. Ya, mereka memperagakanfinger heartalias simbol cinta khas Korea Selatan menggunakan ibu jari dan telunjuk mereka.

Saat melakukan itu, ekspresi mereka sungguh menggemaskan.

Selanjutnya, mereka dan para pemain utamaRunning Mantampak sedang memperebutkan sebuah kotak. Mungkin ini yang menjadi awal perjalanan misi mereka dalam melawan anggotaRunning Man.

dalam akun Instagram Running Man pun juga terdapat foto-foto Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg.

Kalau penasaran denganpreview clip-nya, kamu bisa menontonnya langsung di bawah ini.