Yay, Redmi Note 8 Siap Meluncur Kamis Besok

pada 5 tahun lalu - by

 (Redmi Note 8/Weibo)

Uzone.id-- Ada kabar baik bagi Mi Fans, nih. Xiaomi akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran seri Redmi Note 8 di Indonesia.

Setelah berbulan-bulan misterius, akhirnya terungkap juga waktu perilisan Redmi Note 8 di Indonesia. Acara perilisan seri Redmi Note 8 akan digelar di Jakarta pada Kamis, 17 Oktober 2019.

Seri Redmi Note 8 terbilang dinantikan oleh para pemerhati teknologi, mengingat Xiaomi membekali ponsel ini berjumlah 4 lensa dengan resolusi tinggi.

Sementara itu Xiaomi merilis Redmi Note 8 dalam 2 versi di China, yakni versi reguler dan Pro. Bisa jadi Xiaomi juga akan menghadirkan dua versi Redmi Note 8 di Indonesia.

Baca juga:5 Perbedaan Spesifikasi Redmi Note 8 dan 8 Pro

DiketahuiRedmi Note 8 mengusung layar 6,3 inci Full HD+. Sedangkan Redmi Note 8 Pro memiliki layar 6,53 inci Full HD+. Prosesornya berbeda, Redmi Note 8 ditenagai Qualcomm Snapdragon 665 SoC, sedangkan Note 8 Pro MediaTek Helio G90T.

Urusan kamera, kedua ponsel sama-sama memiliki lensa 8MPwide-angle, 2MPdepth-sensor, dan 2MP lensa makro. Perbedaannya terletak di lensa utama. 

Redmi Note 8 lensa utamanya 48MP, sedangkan Redmi Note 8 Pro lebih besar resolusinya, yakni 64MP. Pun begitu dengan kamera depan. Redmi Note 8 kamera depannya 13MP, sementara 8 Pro 20MP.

Ponsel ini dibekali kapasitas 4.000 mAh, sedangkan 8 Pro lebih besar, yakni 4.500 mAh. Namun keduanya sama-sama didukung kemampuanfast-chargingberkekuatan 18W.

Siapa yang sudah menunggu-nunggu ponsel ini?