Ica Naga, Kisah Aktor Preman Pensiun yang Dulunya Preman

pada 5 tahun lalu - by

Uzone.id- Menjadi seorang preman memang bukan impian Ica Naga. Namun takdir membuatnya harus menjalani episode kelam dalam kehidupannya.

Pemeran Pipit dalam sinetron 'Preman Pensiun' itu bahkan sampai harus menjalani pahitnya kehidupan di dalam penjara.

Padahal, cita-citanya sedari kecil adalah menjadi seorang tentara. Namun lantaran keterbatasan ekonomi keluarga dan pergaulannya, membuat Ica pun harus hidup di jalanan.

"Dulunya pengin jadi tentara tapi gak jadi," ujar Ica kepada media di Jakarta, belum lama ini.

 

Baca juga:Tarra Budiman Beri Nama Anak Pertama, Kalea Jada Agyra

 

Modal postur besar dan kekar, memang menjadikan Ica sebagai sosok yang ditakuti saat menjadi preman. Namun ia ternyata tidak begitu bahagia dengan statusnya tersebut. Ia terus mencari jati dirinya menuju ke jalan yang benar.

Rupanya, harapan Ica pun terwujud. Saat ia bergabung dengan sebuah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), ia ditawari untuk bergabung dengan produksi sinetron 'Preman Pensiun'.

"Kebetulan ada agensi datang, Bunda Uli kasih kesempatan kepada saya untuk bermain di serial Preman Pensiun," terang Ica.

Meski awalnya ragu, namun rasa percaya dirinya muncul saat mengetahui ia harus berakting senatural mungkin.

"Saya diminta main natural sebagai Pipit. Senang, karena sesuai dengan karakter saya saja," ujar Ica sambil tersenyum.

Kini Ica Naga tengah menjalani episode kehidupannya yang baru sebagai mantan preman. Ia mengaku, bisa hidup lebih tenang bersama keluarganya.

Sinetron Preman Pensiun yang dibintangi Ica Naga, telah diproduksi versi layar lebar. Dijadwalkan, 'Preman Pensiun' akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 17 Januari 2019.