Ketika Jane Shalimar Merasa ‘Dikadalin’ Vanessa Angel

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Jane Shalimar dan Vanessa Angel (Foto: Instagram @janeshalimar_1)

 

 

Uzone.id- Jane Shalimar (38) begitu semangat membela Vanessa Angel (27) setelah ditangkap Polda Jawa Timur karena tersangkut kasus prostitusi online.

Vanessa ditangkap di sebuah hotel bintang lima bersama lelaki yang akrab disapa Rian, pengusaha yang memiliki tambang di Lumajang, Jawa Timur, pada Sabtu 5 Januari 2019.

Jane selalu memberikan bantahan di depan media bahwa Vanessa melakukan bisnis haram itu. Bahkan, demi Vanessa, Jane sampai terbang ke Surabaya untuk membawa pulang perempuan yang banyak berperan di layar FTV itu.

 

Baca juga:Tujuan Vanessa Pinjam Kartu ATM Jane, Pindahin Duit!

 

Namun, itu cerita dulu. Jane kini sudah ambil sikap bodo amat setelah merasa ‘dikadalin’ sama Vanessa. Diketahui, Vanessa memutus hubungan dengan Jane dan tim pengacara Muhammad Zakir Rasyidin dan memilih tim pengacara baru yang dianggotai Milano dan Aga Khan.

Vanessa bersama tim pengacara baru gelar jumpa pers pada 9 Januari untuk menerangkan bahwa dia tak ada hubungannya lagi dengan Jane dan Zakir.

Jane kesal tiba-tiba Vanessa tak mengakui pembelaan yang sudah dilakukannya bersama Muhammad Zakir di depan media.

“Saya juga nggak mau terus-terusan dihujat dan dipojokkan. Saya juga punya hak jawab,” ucap Jane saat berbincang denganUzone.idmelalui telepon, Selasa (16/1/2019).

 

Baca juga: Klarifikasi Lengkap Vanessa Angel Soal Jane Shalimar hingga Cabut Kuasa Muhammad Zakir

 

Ibu satu anak ini menegaskan, kalau dirinya dan Zakir melakukan jumpa pers atas izin dari Vanessa.

“Kalau saya dan bang Zakir dibilang melakukan press con tidak dengan izinnya, lalu kemarin yang menyuruh kita menjelaskan mengenai keadaannya dan cerita yg bilang kalau dia dijebak itu kita dengar dr mana dong?,” lanjut Jane.

Menurut Jane, Vanessa yang meminta diluruskan karena keterangan polisi tidak sesuai dengan tanda bukti penyitaan barang.

“Itu perintah siapa dong? Kan dia sendiri yang ngomong sama bang Zakir dan saya di dalam mobil dari bandara, bahkan dia sendiri yang memberikan suratnya kepada bang Zakir,” cerita Jane.