Lelucon Ahok Tak Pernah Main Perempuan

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Politisi dan pengusaha Cyril Raoul Hakim atau akrab disapa Chiko Hakim mengenang kembali perjumpaannya dengan Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

Mantan suami Wanda Hamidah ini bercerita melalui akun Instagram pribadinya @chicohakim bahwa pertemuan dengan Ahok setelah dikenalkan oleh pamannya, BW Jojohadikusumo, yang memang teman Ahok sejak di bangku SMA.

Chico tak lupa berbagi kisah lucu dengan warganet. Ada lelucon yang disampaikan paman kepada dirinya soal perilaku mantan orang satu di DKI Jakarta itu, seperti menyinggung Ahok tak pernah main perempuan dan dugem.

"Ada lelucon yang disampaikan paman saya ke Ahok pada suatu saat, 'Hok, kalau ngga jadi Gubernur hidup lo sia sia banget ya... ngga ada nikmat nikmatnya, main perempuan ngga pernah, dugem gak pernah juga.. bandel yang lain juga kagak, untung lo jadi Gubernur jadi bisa ngerasain dunia'," Chico mengulang kembali perkataan paman.

Mantan kekasih Yuni Shara itu mengatakan, semua saat itu langsung terbahak mendengar lelucon paman. Menurut Chico, lelucon itu meskipun ringan tapi merangkum seorang Ahok yang dia kenal.

Ahok dan istrinya, Veronica Tan, kini tengah diterpa badai kencang. Ahok telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Veronica pada 5 Januari 2018 di Pengadilan Jakarta Utara.

Ada kabar retaknya rumah tangga Ahok-Veronica karena orang ketiga yang disebut "good friend". Orang ketiga itu dekat dengan Veronica.

Chicco berharap Ahok tetap tegar menjalani cobaan dan ujian hidup.

"Tuhan tidak tidur, semua yang diujikan pasti dengan maksud yang lebih luar biasa lagi. Dari jauh saya doakan yang terbaik," tutup dia.

Suami dari Citra Pranindita Soeroso ini juga mengaku tak mencoblos pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama saat pilkada DKI Jakarta putaran pertama. Dia saat itu memilih sahabatnya, Faisal Basri.

Namun, di putaran kedua, Chico memilih pasangan Jokowi-Ahok karena tidak "sreg" dengan arah yang diperjuangkan Fauzi Bowo.