Nonton Final Dota 2 Indonesia vs Filipina, Timnas Day!

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -Selangkah lagi bagi tim nasional eSports Indonesia untuk menjadi juara dunia di cabang Dota 2 dalam IESF 14th World Esports Championship 2022 di Nusa Dua, Bali. Indonesia akan melawan tim Filipina yang sebelumnya pernah mengalahkan Indonesia, dan ‘memaksa’ timnas turun kelower bracket.

Lagagrand finalDota 2 antara Indonesia vs Filipina digelar pukul 09:00 WITA. Bagi kalian yang ingin menyaksikan sekaligus mendukung timnas Indonesia, bisa mengunjungi situs resmi14th World Esports Championship 2022ataupun kanal YouTube PBESI dan Garudaku.

Baca juga:FOTO: Melihat Arena Berkelas World Esports Championship 2022 di Bali

Perjuangan tim Dota 2 Indonesia untuk mencapaigrand finalbisa dibilang tak mudah. Laos, lawan timnas difinal lower bracketpada Jumat (9/12) yang lalu, berhasil mengimbangi permainan tim Garuda.

Indonesia berhasil merebut poin kemenangan digamepertama dengan perbedaan poinkillyang begitu jauh, 41-16. Tapi, permainan laos meningkat digamekedua, dengan melakukan berbagai serangan mematikan dan tekanan konsisten terhadap pemain Indonesia.

Pada akhirnya, Laos menyamakan kedudukan digamekedua dengan poinkill49-28. Pertandingan penentu digameketiga berlangsung sengit namun tim tanah air berhasil bangkit dan menguasai jalannya pertandingan semenjakearly game.

Baca juga:Cara Nonton Live Streaming World Esports Championship 2022

Dalam waktu kurang dari 30 menit saja, tim Dota 2 Indonesia berhasil mengalahkan Laos dengan skor akhir yang terpaut jauh, 44-15. Adapun perbedaangoldpun sangat signifikan, dimana timnas Indonesia unggul 13.000gold.

Indonesia pun berhak masuk babakgrand finaluntuk melawan Filipina hari ini (10/12). Ini akan menjadi pertemuan kedua setelah pada laga sebelumnya Indonesia kalah dramatis dari Filipina. Yuk, dukung timnas eSports Indonesia!